92 Pejabat Pemkot Palembang Dilantik Pj Walikota Palembang Ratu Dewa

Sabtu 18-05-2024,09:19 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Anggraini Kabid Pengelolaan E-Government Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Palembang, Derry Ariadi Kabid Industri Sandang Pada Dinas Dinas Perindustrian Kota Palembang, Astan Budianto Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Pada Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Kota Palembang, Budi Ritonga Kabid Penegakan Perundang-Undangan Daerah Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang.

Bembi Farizal Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Pada Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah Kota Palembang, Sumarlin Kabid Tanaman Pangan Dan Hortikultura Pada Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kota Palembang.

Indrajaya Sekretaris Pada Kecamatan Ilir Timur Satu Kota Palembang, Eka Gusdimantera Sekretaris Pada Kecamatan Sako Kota Palembang, Susanto Umar Sekretaris Pada Kecamatan Ilir Timur Dua Kota Palembang.

Sedangkan untuk Esselon IV terdapat nama-nama seperti Mochammad Arbain Kabid Prasarana Sarana Dan Penyuluhan Pertanian Pada Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kota Palembang, Candra Kurniadi Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palembang.

BACA JUGA:Umpan Mancing Pakai Ongol-ongol Wangi dan Amis, Tak Disangka Bakal Dapat Banyak Ikan

Novrian Fadillah Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Palembang, Muh Nur Hendratna Sekretaris pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Palembang, Nopri Andriyanto Kabid Pemenuhan Hak Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palembang.

Ingrid Yolanda Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang, Andrianus Amri Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Palembang, Junainah Sekretariat Pada Dinas Sosial Kota Palembang.

Erwin Saputra Kabid Pengelolan Opini Dan Pelayanan Informasi Publik Pada Dinas Komunikasi Dan Informasi Kota Palembang, Fauzan Kabid Konsumsi Dan Keamanan Pangan Pada Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kota Palembang.

Alhidir Sekretaris Pada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Palembang, Efriyulina Kabag Umum Pada Sekretariat Daerah Kota Palembang, Tris Septiawan Sekretaris Pada Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Palembang.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Muba, Komitmen Akan Tindak Tegas

Sri Maryati Kabid Pembinaan Guru Dan Tenaga Kependidikan Dasar Pada Dinas Pendidikan Kota Palembang, Fitrian Alexandy Kabid Perencanaan Anggaran Daerah Pada Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Palembang, Etty Rossini Sekretaris Pada Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah Kota Palembang.

Asnawi Inspektur Pembantu Investigasi Pada Inspektorat Daerah Kota Palembang, Nur Muhammad Arpan Sekretaris Camat Sematang Borang Kota Palembang, Maruli Kabid Penyelamatan Pada Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Palembang, M. Yunizar Kabid Pengembangan Perpustakaan Dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Pada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Palembang.

Rika Trisna Kabid Pemadam Pada Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Palembang, Yuliriati Kabid Perlindungan Khusus Anak Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kota Palembang, Vivi Novitriani Sekretaris Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kota Palembang, Muhammad Afriandi Kabid Sejarah Dan Tradisi Pada Dinas Kebudayaan Kota Palembang.

Paramiswari Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Pada Sekretariat Daerah Kota Palembang, Andalusia Kabid Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat Pada Dinas Pendidikan Kota Palembang, Deva Rozano Leora Kabid Penyuluhan Dan Penggerakan Pada Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Palembang, Syuhada Adjuz Umar Sekretaris Pada Badan Pendapatan Daerah Kota Palembang.

BACA JUGA:Jelang KTT World Water Forum, Kapolri Bareng Panglima TNI Tinjau Langsung Kesiapan Venue GWK

Herison Sekretaris Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang, Fety Mardiyana Kabid Pengendalian Penduduk Pada Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Palembang, Saihusin Kabid Sarana Dan Prasarana Pada Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Palembang, Furwadie Kabid Pembudayaan Olahraga Pada Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Kota Palembang, Novarida Sri Puspawati Kabid Perekonomian Sumber Daya Alam Dan Sosial Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian Dan Pengembangan Kota Palembang.

Tags :
Kategori :

Terkait