Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Lulusan S1 Semua Jurusan

Senin 20-05-2024,11:48 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Sri Devi

PALPRES.COM - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan S1 semua jurusan.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Perusahaan atau Indocement) dimulai pada tahun 1975 dengan selesainya pembangunan pabrik Indocement  pertama di Citeureup, Bogor, Jawa Barat dan kini dikenal dengan nama semen Tiga Roda dan logo baru Rajawali.

Pabrik yang didirikan oleh PT Distinct Indonesia Cement Enterprise (DICE) mulai beroperasi pada Agustus 1975, dengan kapasitas produksi  tahunan sebesar 500.000 ton

Selama sepuluh tahun beroperasinya perusahaan pertama, perusahaan tersebut membangun tujuh pabrik lagi untuk meningkatkan kapasitas produksinya menjadi  7,7 juta ton per tahun.  

BACA JUGA:Lowongan Kerja Besar-besaran Rumah Sakit Baru Mayapada Hospital Nusantara di IKN Apa saja Posisi Jabatannya?

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru dari PT ATW Solar Indonesia Lulusan S1 Berbagai Jurusan

Pertumbuhan tersebut turut mendorong perkembangan semen di Indonesia yang  merupakan negara pengimpor semen dan menjadi negara pengekspor semen. 

Perkembangan perusahaan dilanjutkan dengan berdirinya PT Indocement Tunggal Prakarsa pada tanggal 16 Januari 1985. 

PT Indocement Tunggal Prakarsa didirikan untuk menggabungkan keenam perusahaannya dan menjadikan kedelapan perusahaannya berada dalam satu kesatuan manajemen.

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

BACA JUGA:Lowongan Kerja dari PT Trakindo Utama (Trakindo) Melalui Program Recruitment Intern, Simak DIsini

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT IFARS Pharmaceutical Laboratories Tersedia 10 Posisi Jabatan Cek Kualifikasi

Bulk Sales Officer

Responsibilities B2B Sales/Sales Project

  • Mengelola dan mendorong kinerja rantai nasional/tingkat semen curah/Ready Mix dan pelanggan industri, menjaga hubungan jangka panjang dan berharga untuk mencapai target penjualan semen curah dan pencapaian KPM dengan Penerapan strategi kompetitif komersial untuk mempertahankan keunggulan kompetitif perusahaan.
  • Memastikan manajemen hubungan pelanggan yang baik, dan penanganan keluhan yang baik.
  • Memastikan pelaksanaan rencana penjualan dan promo pemasaran perdagangan yang baik di lapangan, sedemikian rupa sehingga mematuhi kode etik, hukum persaingan, dan mematuhi standar sistem manajemen: standar ISO, standar lingkungan dan keselamatan, SMKP, dan SMP (Manajemen Keamanan). sistem).
  • Mengembangkan dan merancang program perdagangan potensial dan memastikan keberhasilan penerapannya.
  • Memberikan masukan tentang perencanaan penjualan bulanan
  • Mengembangkan, memanfaatkan & mengelola portofolio pelanggan & bauran produk yang ada, di setiap segmentasi, untuk mendorong pertumbuhan pasar, mencapai target penjualan dan KPM.
  • Temukan peluang di bidang infrastruktur, proyek pemerintah, dan pembangunan lainnya yang memerlukan pengiriman massal.
  • Memberikan informasi intelijen pasar kompetitif yang akuntabel & andal (contoh: harga & aktivitas pesaing, pembagian dompet, dll)
  • Kunjungi pelanggan secara rutin untuk mengetahui peluang pengembangan dan meningkatkan niat baik.
  • Meninjau pencapaian penjualan harian, membandingkan dengan target, dan menyerahkan serta memantau solusi implementasi ke Group Bulk untuk mencapai target yang tersisa di hari yang tersisa.
  • Implementasi Alat Massal SIAS.

BACA JUGA:Umpan Mancing Ikan Nila Kolam Air Hijau, Jangan Pakai Jenis yang Satu Ini!

Kategori :