Lowongan Kerja Terbaik dari PLTU Tanjung Power (Adaro Group) Lulusan SMK D3 S1 Mei 2024, Apa Saja Posisinya?

Kamis 23-05-2024,12:37 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Berikut ini dibuka Lowongan Kerja terbaik dari PLTU Tanjung Power (Adaro Group) bagi Lulusan SMK D3 S1 Mei 2024, apa saja Posisinya?

Kerja dan memiliki karir di perusahaan pembangkit listrik Uap tentu saja menawarkan banyak peluang dan keuntungan yang menggiurkan. 

Jalur karir yang ditawarkan dan benefit yang diterima di bidang ini sangat jelas, disertai juga dengan diberikannya fasilitas yang memadai bagi para karyawan. 

Selain memberikan kesempatan luas untuk berkembang dalam karir, perusahaan di sektor ini juga sangat memperhatikan kesejahteraan karyawan.

BACA JUGA:Rekrutmen Besar-besaran: Lowongan Kerja Indomaret PT Indomarco Prismatama untuk Lulusan SMA SMK D3 S1

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Sugar Group Companies Perkebunan Tebu Pabrik Gula Terbesar Indonesia untuk D3 D4 S1

Hal ini dibuktikan dengan tersedianya fasilitas yang mendukung untuk memacu produktivitas dan keseimbangan dalam kehidupan pekerja.

Berikut Ini Lowongan Kerja PLTU  Tanjung Power untuk Lulusan SMK D3 S1, Apa saja posisinya?

PT  Tanjung Power Indonesia (TPI) merupakan perusahaan gabungan yang berdiri dari kerjasama PT Adaro Power dan  PT East-West Power Indonesia. 

TPI bertanggung jawab atas pengelolaan PLTU Tanjung Power, pembangkit listrik terbesar di Provinsi Kalimantan Selatan yang merupakan salah satu Objek Vital Nasional. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Jasa Penyewaan dan Alat Berat PT Cipta Kridatama

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Jawa Satu Power (Pertamina Power Group)

PLTU TPI berkapasitas 2×100 MW diatas lahan seluas 42 hektar dan berada di Mabu’un Village, Murung Pundak District, Tabalong Regency, South Kalimantan.

Saat ini PLTU Tanjung Power membuka lowongan kerja dan mencari kandidat yang berkualitas untuk menempati beberapa posisi kunci dalam operasional mereka. 

Ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang bisa memenuhi kualifikasi yang diinginkan perusahaan dan siap bergabung dengan tim yang dinamis dan berkembang pesat. 

Kategori :