Ragnar Oratmangoen Yakin Timnas Indonesia Bisa Habisi Irak dan Filipina, Apalagi Ini Laga Kandang

Minggu 26-05-2024,16:56 WIB
Reporter : Citra Utama
Editor : Citra Utama

Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu juga sempat meluangkan waktunya untuk berlatih.

Shayne menginap di resort yang terletak di Nusa Dua. 

Ragnar sebetulnya sudah merencanakan pertemuan dengan Shayne Pattynama di Bali. 

Tapi belum terwujud. 

"Kami sudah berencana untuk bertemu, tapi mungkin dia masih sibuk. Mungkin kami baru bisa bertemu di Jakarta," ujar Ragnar.

 

Menonton Pertandingan Bali United Vs Borneo FC

Ia berkesempatan menyaksikan pertandingan Bali United menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam perebutan juara ketiga Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 pada Sabtu, 25 Mei 2024.  

"Saya ke Bali ini untuk liburan. Menikmati waktu saya sebelum tiga pertandingan bersama Timnas Indonesia," bebernya usai pertandingan.

Ragnar melancong ke Bali bersama istrinya, Sabrin Oratmangoen. 

Ragnar Oratmangoen dan Shayne Pattynama dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk dua partai tersisa Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan depan.

PSSI meminta para pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia pada 27 Mei 2024 malam WIB sebelum memulai latihan pada sehari berselang.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Timnas Irak pada 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina pada lima hari berselang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Skuad Garuda bakal beruji coba lebih dulu kontra Timnas Tanzania di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada 2 Juni 2024.

 

22 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kategori :