Pj Bupati Sandi Fahlepi Datangi DPRD Muba, Ternyata Ini Misinya

Senin 27-05-2024,14:47 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

Karena saya yakin untuk mensukseskan Kabupaten Muba butuh support dan kerjasama dari kita semua. 

BACA JUGA:Motor Matic Injeksi Harus Dirawat Dengan Efektif Daripada Yang Lain, Benarkah?

BACA JUGA:2 Syarat Ini Harus Dipehuni Tenaga Honorer Agar Bisa Diangkat PPPK 2024

Bekerja dan melayani secara profesional, banyak hal yang harus kita kerjakan untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Muba,"ungkap Sandi. 

Sementara, Ketua DPRD Muba H Sugondo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silahturahmi dari Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi. 

"Kami beserta rekan-rekan lainnya yang ada di DPRD Muba, akan selalu mensupport dan akan memberikan saran untuk kemajuan bersama. 

Bersinergi bersama Pemkab untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Muba, tentunya sudah menjadi tugas kita semua," tukasnya.

BACA JUGA:Tes Hanya Formalitas, 2 Kategori Tenaga Honorer Ini Otomatis Diangkat PPPK 2024

BACA JUGA:Tes Hanya Formalitas, 2 Kategori Tenaga Honorer Ini Otomatis Diangkat PPPK 2024

Terima SKK Migas

Sebelumnya, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menerima jajaran SKK Migas Perwakilan Sumbagsel dan Perusahaan KKKS dalam Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, di Kantor Perwakilan Muba di Palembang, Rabu 22 Mei 2024.  

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan yang memimpin  audiensi tersebut mengatakan, tujuan pihaknya menghadap Pj Bupati Muba untuk meminta dukungan terkait kegiatan sektor hulu minyak dan gas bumi yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Muba.

"Ada beberapa kegiatan kita yang perlu dukungan dari Pemerintah Kabupaten Muba, seperti pengeboran oleh Medco Energi, dan kegiatan seismik dari Pertamina," ungkapnya.

BACA JUGA:Hamas Tembakan Rudal dari Rafah, Warga Israel Ketakutan

BACA JUGA:Rekomendasi Para Pedagang Cinde Palembang, inilah 8 Khasiat Batu Akik Aquamarine, Bikin Hati Bahagia!

Lebih lanjut ia menjelaskan, program yang dilakukan SKK Migas ini dapat meningkatkan pendapatan daerah Muba melalui dana bagi hasil Migas.

Kategori :