Nikmati Pengalaman Mendalam tentang Perawatan Kulit di Wardah SKINVERSE, Pertama di Indonesia Lho!

Selasa 28-05-2024,21:04 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Penelitian yang dilakukan oleh Wardah turut didukung oleh Persatuan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski).

BACA JUGA:Wardah Edukasi Karyawan di Airport Make Up Saat Bekerja

dr. Hanny Nilasari, Sp.D.V.E., Subsp. Ven., FINSDV, FAADV, Sekretaris Umum Perdoski, berpendapat, masih banyak pengguna skincare di Indonesia yang belum paham bahwa penting sekali menyesuaikan kebutuhan produk skincare dengan masalah kulit mereka dengan benar.

Hal ini terbukti bahwa skincare yang mereka gunakan belum tentu efektif dan tepat.

"Untuk itu, kami sebagai profesional dan sebagai dokter Sp.DVE, terus berupaya dan berkolaborasi dengan para penggiat produk skincare dan kosmetik dengan memberikan masukan dan edukasi kepada konsumen agar menggunakan skincare yang sudah teruji klinis dan terbukti bekerja untuk kesehatan kulit di populasi Indonesia,"terang dr Hanny

Harapannya inovasi-inovasi seperti ini dapat lebih cepat mendorong industri skincare di Indonesia agar semakin berkembang dan menghasilkan berbagai produk berbasis sains yang lebih spesifik dan efektif untuk memenuhi berbagai kebutuhan kulit populasi di Indonesia.

"Selain itu, kami juga terus aktif mengedukasi para perempuan Indonesia untuk lebih cermat dalam memilih produk skincare terbaik yang sesuai dengan kebutuhannya,"sambungnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :