Tanda Kiamat Uap 'Neraka Bocor' Menyerang Tetangga Indonesia Negara Ini Paling Menderita

Sabtu 01-06-2024,19:29 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Curah hujan juga dapat mempengaruhi suhu udara dimana daerah yang lembab dan sering hujan cenderung lebih dingin daripada daerah yang kering.

Namun dalam pandangan agama cuaca ekstrim dapat diartikansebagai ujian atau peringatan dari Allah, kondisi cuaca yang tidak biasa atau ekstrem dapat dianggap sebagai teguran bagi manusia untuk merenungkan perbuatan dan kualitas hidupnya.

Kajian ini juga mengingatkan kita betapa panasnya neraka jahanam yang telah dijelaskan oleh Nabi Muhammad dengan gambaran yang sangat mengerikan.

BACA JUGA:Ramai Seruan All Eyes on Rafah' di Media Sosial, Ini Makna dan Penjelasannya

BACA JUGA:All Eyes on Rafah: Kamp Pengungsi Rafah Seperti Lautan Api, Israel Tetap Ngeles Walau Dunia Mengecam Keras

Dikatakan bahwa api dunia yang kita kenal ini hanyalah sebagian kecil dari 70 bagian panasnya neraka jahanam bahkan api dunia ini 69 kali lebih dingin dibandingkan dengan api neraka.

Nabi Muhammad juga menjelaskan Bagaimana penduduk neraka akan merasakan siksaan yang luar biasa dalam panasnya.

Ada hadis yang menggambarkan bahwa penduduk neraka yang paling ringan siksaannya akan merasakan betapa panasnya pasir berapi ketika menyentuh kulit mereka.

Bahkan ada keterangan bahwa penduduk neraka akan merasa bahwa tidak ada seorangpun yang menderita lebih banyak daripada mereka  Padahal mereka mengalami siksaan yang paling ringan di antara mereka semua.

Keterangan lain menyebutkan bahwa neraka dinyalakan selama 1000 tahun hingga tampak merah.

Dinyalakan lagi 1000 tahun sampai terlihat putih, dinyalakan lagi 1000 tahun hingga terlihat hitam, hingga kini neraka itu hitam dan gelap.

Ibnu Umar dan para ulama Salaf, ketika mereka meminum air dingin maka mereka menangis karena teringat bahwa air dingin itu adalah minuman yang sangat diidam-idamkan oleh penduduk neraka.

Gambaran panas neraka ini bukanlah sekadar ilustrasi tetapi merupakan peringatan serius bagi manusia.

BACA JUGA:3 Negara Eropa Kini Akui Palestina, Total Ada 145 Negara

BACA JUGA:Tentara Israel Sibuk Bombardir Rafah, Warganya Serbu Masjid Al Aqsa

Kita diperingatkan bahwa api neraka yang sangat panas tersebut adalah realitas yang akan dihadapi orang-orang yang melanggar perintah Allah dan tidak bertaubat.

Kategori :