Polda Sumsel Ikuti Dialog Wawasan Kebangsaan di Tubuh Polri, Persiapan Menyongsong Indonesia Emas

Senin 10-06-2024,18:35 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

PALEMBANG, PALPRES.COM – Polda Sumatera Selatan membahas pentingnya wawasan kebangsaan di tubuh Polri.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka upaya meningkatkan wawasan kebangsaan dan juga mempersiapkan Polri menuju transformasi yang lebih presisi menyongsong Indonesia Emas.

Dialog penguatan internal Polri yagn dilaksanakan oleh Divisi Humas Polri dengan tema Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Transformasi Polri Presisi menyongsong Indonesia Emas.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK dan juga Pejabat Utama serta Kasatwil Jajaran Polda Sumsel.

BACA JUGA:75 Lokasi Illegal Refinery di Musi Banyuasin Dibongkar, Sinergi Tim Gabungan Polda Sumsel dan Kodam II SWJ

BACA JUGA:Wakapolda Sumsel Gelar Rapat Persiapan, Sambut Kedatangan SSDA PPRA LXVII Lemhanas RI dan HUT Bhayangkara

Kegiatan tersebut diselenggarakan melalui Zoom Meeting yang berlangsung di Auditorium Lantai VII Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang pada Senin 10 Juni 2024 pagi.

Dalam dialog tersebut, para peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan berbagai materi dan arahan terkait pentingnya internalisasi wawasan kebangsaan dalam tubuh Polri.

Materi yang disampaikan mencakup nilai-nilai kebangsaan, integritas, dan profesionalisme yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Usai kegiatan saat dimintai keterangan Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polri untuk terus bertransformasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Mobil Murah dengan Harga 160 Jutaan Pengganti Fortuner Generasi Pertama, Fiturnya Mewah!

BACA JUGA:22 Rekomendasi Toko Genset Terbaik di Lubuklinggau, Lengkap Alamat dan Nomor Teleponnya

“Dialog penguatan internal seperti ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polri memiliki pemahaman yang mendalam tentang wawasan kebangsaan dan siap untuk berkontribusi dalam menyongsong Indonesia Emas.

Kami di Polda Sumsel beserta jajaran berkomitmen untuk menerapkan nilai-nilai ini dalam setiap aspek tugas kami,” ujar Narto 

Dari pantauan nampak hadir Pejabat Utama dan Kasatwil jajaran Polda Sumsel, yang hadir menunjukkan antusiasme dan komitmen mereka dalam mengikuti dialog ini.

Kategori :