Polda Sumsel Ikuti Dialog Wawasan Kebangsaan di Tubuh Polri, Persiapan Menyongsong Indonesia Emas

Senin 10-06-2024,18:35 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Mereka menyadari bahwa pemahaman yang baik tentang wawasan kebangsaan dan penerapan nilai-nilai kebangsaan adalah kunci untuk menciptakan Polri yang lebih profesional, modern, dan terpercaya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat internalisasi nilai-nilai kebangsaan di lingkungan Polri, sehingga setiap anggota Polri dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan berkontribusi secara positif bagi masyarakat dan negara.

BACA JUGA:Tertibkan Tempat Masak Minyak Ilegal, Polda Sumsel Gelar Apel Gabungan di Desa Mekar Sari

BACA JUGA:Puluhan Mahasiswa Fakultas Hukum dari 12 Polda di Wilayah Barat Ikuti Lomba Debat Hukum HUT Bhayangkara Polri

Dengan adanya dialog penguatan internal ini, diharapkan Polri dapat terus bertransformasi dan menjadi institusi yang semakin presisi dalam menyongsong Indonesia Emas.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto juga menyampaikan apresiasi kepada Divhumas Polri yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Divhumas Polri atas inisiatifnya dalam mengadakan dialog penguatan internal ini.

Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dalam mempersiapkan Polri menuju transformasi yang lebih baik,” tutup Narto

Kegiatan yang dihadiri Pejabat Mabes Polri Kapolri diwakili Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H,M.H,dan Pejabat utama Mabes Polri; serta menghadirkan para narasumber. Ulama Dr. (H.C.) H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya,Deputi Bidang Pengkajian Dan materi BPIP ,Surahno, S.H,MH serta dihadiri juga Organisasi kepemudaa,PMPI, Cipayung plusAliansi BEM,OKP ,dan Toga, Tomas.

BACA JUGA:1.325 Peserta Lulus Menuju Rikkes Tahap II Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri TA 2024

BACA JUGA:Peran Penting Medsos untuk Pelayanan Masyarakat, Korsahli Kapolri Irjen Eddy Sumitro: Pisau Bermata Dua

Sedangkan  Pejabat Polda Sumsel turut mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K diantaranya Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K.; Para PJU Polda Sumsel,Para Kapolres/tabes jajaran (mengikuti secara virtual dari wilayah masing-masing dengan mengundang OKP diwilayah masing-masing) beserta Undangan Eksternal Polda Sumsel diantaranya PMPI, Cipayung plus; Aliansi BEM dan OKP

 

Kategori :