PGN juga mempunyai tim yang siaga 24 jam dan terus berkoordinasi juga dengan Pertamina selaku Holding Migas terkait keamanan pasokan dan penyaluran gas.
“Tim juga siaga agar apabila terjadi potensi gangguan dapat segera ditangani,” katanya.
Sebagai bentuk layanan lebih terhadap pelanggan, untuk nomor aduan sehubungan gas bumi PGN saat ini sudah terintegrasi dengan Pertamina Call Center di nomor 135.
Untuk nomor aduan ini melayani secara aktif selama 24 jam, sehingga pelanggan bisa menghubungi nomor tersebut jika perlu bantuan.
BACA JUGA:PGN Kenalkan Reverse Vending Machine, Masukkan Botol Plastik Bisa Ditukar E-wallet hingga Voucher
BACA JUGA:Kombinasikan Strategi Integrasi, PGN Optimalkan Pemanfaatan Gas Bumi Domestik di Masa Transisi
Selain itu, pelanggan dan masyarakat juga dapat menghubungi sales area terdekat.