3 Tanda Tubuhmu Dipenuhi Energi Negatif, Begini Cara Mengatasinya

Selasa 18-06-2024,14:08 WIB
Reporter : Mujianto
Editor : Mujianto

Sejumlah orang memperhatikan energi dan aura mereka bisa menjadi tambahan dalam mengatasi rasa sakit yang sulit dijelaskan secara medis.

Praktisi spiritual banyak merekomendasikan teknik penyembuhan energi seperti pijat energi, meditasi dan terapi aura untuk membersihkan dan mengembalikan keseimbangan energi dalam tubuh.

2. Perubahan Emosi yang Tidak Stabil

Emosi seseorang tentunya berkaitan erat dengan energi spiritual dan keseimbangan dalam tubuh.

BACA JUGA:PT Riau Sakti United Plantations (Sambu Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3 dan S1 Banyak Benefitnya

Saat energi negatif memasuki tubuh, maka ini bisa mempengaruhi emosi seseorang menyebabkan perubahan yang tiba-tiba atau tidak stabil.

Hal ini dipicu adanya gangguan energi negatif lantaran tubuh manusia tidak hanya terdiri dari dimensi fisik, namun juga dimensi spiritual atau energi.

Apabila energi negatif mengalir di dalam tubuh, hal ini bisa mengganggu aliran energi yang seharusnya dan mengakibatkan ketidakstabilan emosional.

Perubahan emosi yang tidak stabil ini dianggap sebagai reaksi alami terhadap ketidakseimbangan dalam energi tubuh.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Honda CBR250RR yang Antarkan Pebalap Kiandra Ramadhipa Raih Podium Tertinggi di ARRC 2024

Untuk mengatasinya, diperlukan praktik spiritual atau pengobatan tradisional yang tujuannya menghilangkan energi negatif dan mengembalikan keseimbangan energi dalam tubuh.

3. Kecemasan dan Ketakutan yang Mendalam

Apabila seseorang merasakan ketakutan dan kecemasan yang tidak biasa, bisa jadi orang tersebut dalam pengaruh energi negatif.

Saat seseorang merasa cemas atau takut secara berlebihan, maka ini menjadi pertanda bahwa ada energi negatif yang mengganggu atau mencoba memasuki tubuh dan pikiran seseorang.

BACA JUGA:Kolektor Pasti Tau Cara Mudah Membedakan Batu Akik Zamrud Asli dengan yang Palsu, 11 Cara Ini Bisa Bantu Kamu

Guna mengatasi kecemasan dan ketakutan yang mendalam, sebaiknya seringkali melakukan praktik-praktik spiritual atau pengobatan tradisional.

Kategori :