Pilkada Muba 2024 Resmi Diluncurkan, Ini Pesan Pj Bupati Sandi Fahlepi

Rabu 19-06-2024,19:46 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

"Untuk itu, mari kita saling bekerja sama, sehingga Pilkada Kabupaten Muba 2024 dapat menjadi bukti bahwa masyarakat Muba telah kian cerdas dalam berpolitik. 

BACA JUGA:Daftar 10 Pemain Terbaik di Matchday Pertama Euro 2024

BACA JUGA:Rayakan Idul Adha, Astra Motor Sumsel Sumbangkan Hewan Kurban

Saya atas nama Pemkab Muba tidak henti-hentinya mengingatkan kembali kepada kita semua, untuk selalu meningkatkan sinergisitas didalam upaya menciptakan kondisi yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin yang kita cintai ini. 

Mari kita turut serta menjaga suasana sejuk, aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak tahun 2024, bersama-sama kita wujudkan Pilkada Damai dan Muba Zero Konflik ,"tuturnya.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Muba Sigit Nugroho SPd SH mengatakan, Komisi Pemilihan Umum tidak bisa bekerja dengan sendiri.

Namun membutuhkan kerjasama semua masyarakat Kabupaten Muba, untuk dapat membantu menciptakan kondusifitas pada pilkada serentak nantinya. 

BACA JUGA:Nandriani Janji Gajinya Dialokasikan ke Bansos Bila Menang Pilkada Palembang Nanti, Janji Politik Ibu Kita

BACA JUGA:3 Pondasi Hidup Menurut Masyarakat Jawa Kuno, Nomor 1 Ojo Dumeh, Ini Maknanya

"Oleh karena itu, kegiatan hari ini menjadi salah satu acara sosialisasi agar rekan-rekan yang telah hadir di sini bisa membantu kami.

Bahwasanya, pada tanggal 27 November tahun 2024 kita akan memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Muba, yang akan memimpin Kabupaten Muba selama 5 tahun yang akan datang. 

Semoga pada saatnya nanti pemilihan Cabup dan Cawabup di Kabupaten Muba berjalan dengan aman, damai, dan penuh dengan kelancaran," tandasnya.

 

Kategori :