Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara, Polda Sumsel Peduli Personel TNI-Polri Penyandang Disabilitas

Sabtu 22-06-2024,19:09 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Sementara itu Kopka Syaiful Bahri yang mengalami disabilitas dalam pelakaanaan tugas yang telah dijalaninya selama 27 tahun mengaku sangat bersyukur atas perhatian pimpinan Polda Sumsel memberikan bantuan kursi roda sehingga memudahkan aktifitasnya nantinya.

“Saya Kodka Syaiful Bahri mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Sumsel, kami sangat bersyukur atas perhatian kepada kami, anggota TNI dan Polri,” ujarnya seraya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara dan mengharapkan TNI Polri yang semakin solid kedepannya.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Pemilik Pin Emas Kapolda Sumsel Aipda Ali Selesai Tunaikan Lempar Jumrah Hari Ketiga

BACA JUGA:50 Mahasiswa Asal Papua Halalbihalal Rayakan Idul Adha Bersama Kapolda Sumsel di Unsri Indralaya

Begitupun Aipda Untung Joko yang tak henti hentinya mengucap syukur atas perhatian yang begitu besar dari pimpinan terhadap anak buahnya yang mengalami sakit dan cacat seperti dirinya.

“Terimakasih bapak Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo, perhatian yang bapak berikan memberikan dorongan semangat bagi kami untuk melakaanakan tugas dengan baik dan ikhlas, memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya sambil terbata bata.

Kegiatan bhakti kesehatan kali ini juga memberikan berbagai macam pelayanan untuk masyarakat.

Terpantau tim kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara TK II M. Hasan Palembang dikomando Karumkit AKBP dr Andrianto SPoG dan KP dr Rakhmat Fajar memberikan pelayanan berupa pemeriksaan dan pengobatan spesialistik poli penyakit dalam dan rehabilitasi medik, pemeriksaan dan pengobatan umum, juga pemeriksaan laboraturium sederhana meliputi gula darah sewaktu, asam urat, kolestrol serta pemberian vitamin dan obat-obatan.

 

Kategori :