Sukses Jalankan Program CSR, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Raih 7 Penghargaan di ISRA 2024

Selasa 02-07-2024,03:36 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan penghargaan yang diraih oleh Pertamina Sumbagsel merupakan salah satu bentuk bukti komitmen perusahaan.

Khususnya dalam menjalankan program CSR yang dimana memberikan pemberdayaan dan solusi inovasi kepada masyarakat atas perubahan iklim yang berkelanjutan.

“Dengan adanya penghargaan ini, menunjukkan bahwa kami sangat berkomitmen dengan program-program yang sudah dilaksanakan sekaligus memberikan apresiasi kepada para pelaksana program,” katanya.  

BACA JUGA:Sederet Bansos Dicairkan Juli ini 3 Bulan Sekaligus Bagi Pemegang Kartu BPJS KIS PBI Dengan Kriteria Ini!

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 3 Cair Mulai Akhir Juli Via POS Sekaligus BPNT dan BLT MRP Mitigasi Pangan

Hal ini menunjukkan bukti nyata bahwa program yang dijalankan membawa dampak positif bagi masyarakat yang berada di lingkungan unit operasi perusahaan.

Dengan tercapainya penghargaan-penghargaan ini, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik.

Khususnya dalam program tanggung jawab sosial dan lingkungan dan mendukung capaian Environmental Social and Corporate Governance (ESG) dan Sustainable Development Goals (SDGs).

 

Kategori :