Menjadi yang Termuda, Mantan Kasubbid Mulmed Bidhumas Polda Sumsel, Jabat Kapolres Sidrap Polda Sulsel

Rabu 10-07-2024,05:26 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Mulai dari KSPKT POLRES BAU-BAU, Kasubbid Mulmed Bid Humas Polda sumsel hingga KASUBBAGRIKSA BAGGAKETIKA BARU ROWABROF DIVPROPAM POLRI. 

BACA JUGA:854 Personel Polda Sumsel dan Jajaran Raih Penganugerahan Kenaikan Pangkat

BACA JUGA:Perayaan Hari Bhayangkara ke 78 Kapolda Sumsel Harapkan Ilegal Drilling di Muba Bisa Diselesaikan

Perjalanan karier Fantry mencerminkan komitmen dan keberhasilannya sebagai seorang anggota kepolisian dalam melaksanakan dinasnya. 

Berbagai penghargaan prestisius telah diterima oleh Dr. Fantry Taherong atas dedikasi dan pengabdiannya tersebut terhadap institusi Polri. 

Mulai dari Satya Lencana Karya Bhakti hingga Penghargaan Kapolda Sulsel, setiap penghargaan tersebut menjadi bukti pengakuan atas kinerja dan dedikasi Fantry dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Kini, Dr. Fantry Taherong kembali ke tanah kelahirannya dengan mengemban amanah sebagai Kapolres Sidrap. 

BACA JUGA:Polda Sumsel dan Forkompinda Ikuti Doa Lintas Agama, Via Zoom Bersama Mabes Polri

BACA JUGA:Wow Acaranya Seru dan Meriah, Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik Polda Sumsel Peringati Hari Bhayangkara ke 78

Setelah sebelumnya bertugas sebagai Kasat Intelkam, Fantry kembali dengan semangat dan komitmen untuk melanjutkan perjuangan dalam melayani dan melindungi masyarakat. Dengan pengalaman, keberanian, dan komitmen yang dimilikinya, AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H., diharapkan dapat membawa Polres Sidrap menuju arah yang lebih baik dan dicintai oleh masyarakat. 

Selamat bertugas, semoga keberhasilan dan keberkahan senantiasa menyertai langkah-langkahnya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Sidrap.

 

Kategori :