PALPRES.COM- Frank & co. luxury jewellery brand berkualitas merayakan Anniversary ke-28, dengan meluncurkan campaign yang menginspirasi, melalui “You Are a Diamond”.
Lucury jewellery ini di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) membawa pesan dalam industri perhiasan.
Tema ini mencerminkan filosofi Frank & co. yang mengangkat nilai-nilai kecantikan dan kecemerlangan yang melebihi sekadar penampilan fisik.
Bahwa setiap individu itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki inner brilliance layaknya berlian.
BACA JUGA:Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan, HK Perkuat UMKM di Rest Area Jalan Tol
BACA JUGA:Proyek 2 Junction di Tol Trans Sumatera Dikebut, Satunya di Palembang, Target Rampung 2025
Setiap orang patut disandingkan dengan keindahan yang tak pernah usang.
Pesan ini kembali mempertegas bahwa setiap orang adalah berlian dengan kilau dari dalam diri yang memancar di setiap sisi.
Setiap perhiasan dari Frank & co. merupakan simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri, wujud dari inner brilliance yang bersinar dalam diri setiap individu.
Perwujudan "You Are a Diamond" dalam Perayaan Anniversary ke 28 Frank & co.
BACA JUGA:HARUS TAHU! Ini 5 Cara Mendapatkan Suami Kaya, Nomor 2 Terlihat Gampang Tapi Cukup Sulit dilakukan
Monicaivena Prismata Promise Ring salah satu koleksi Frank & co.-frankco_id-IG
Pesan "You Are a Diamond" yang menjadi filosofi Frank & co. ini tidak hanya sekadar kata-kata.
Tetapi diwujudkan dalam serangkaian kegiatan yang menginspirasi dan memukau.