Pertamina Internasional EP Sukses Catatkan Zero Kecelakaan Kerja Selama 12 Tahun

Senin 15-07-2024,04:10 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

"Kami terus mengingatkan perwira untuk terus mematuhi peraturan perusahaan yang telah dibuat untuk keselamatan kita bersama.

Perjalanan masih panjang untuk menjadikan Pertamina Internasional EP sebagai perusahaan yang secara global diakui," ujar Jaffee.  

Jaffe menambahkan milestones ini melambangkan komitmen bersama perusahaan untuk memastikan bahwa semua Pekerja yang bertugas di area operasi dapat kembali ke rumah dengan selamat.

Dalam Apresiasi Zero LTI di Lapangan MLN, Aljazair, Direktur Pengembangan Produksi PT Pertamina Hulu Energi (PHE), Awang Lazuardi, menyampaikan, Zero LTI selama 12 tahun adalah prestasi bersama, namun para Perwira Pertamina tidak boleh cepat puas. 

BACA JUGA:Awal 2024, PIEP Berikan Dukungan Pendidikan Non-Formal Anak-anak Pekerja Indonesia di Malaysia

“Waspada dan proaktif dalam mengidentifikasi potensi bahaya, mitigasi risiko dan patuh terhadap standar, peraturan dan perundangan yang berlaku,“ ujar Awang. 

Lelin Eprianto dalam kesempatan yang sama, mengajak seluruh pihak untuk terus bekerja sama untuk menegaskan komitmen terhadap keselamatan sekaligus terus berupaya untuk mencapai kinerja ekselen di semua proses bisnis. 

“Selamat kepada semua anggota tim yang selalu menjunjung tinggi standar keselamatan, yang mana merupakan prioritas utama kami. 

Dalam mencapai milestones ini dapat dilihat komitmen yang diberikan semua anggota tim terhadap keselamatan.

BACA JUGA:PIEP Gelar Stakeholders Engagement Meeting JOA Discussion New PSC Block 405A, Algeria

Serta usaha-usaha nyata kami untuk memenuhi dan bahkan melebihi ekspektasi para pemangku kepentingan utama,” pungkas Lelin. 

Kategori :