Peringati 10 Muharram 1446 H, Astra Motor Sumsel Beri Santunan untuk Panti Asuhan

Rabu 17-07-2024,15:30 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

“Selain memberikan bantuan, kami juga akan terus berupaya untuk berkontribusi melalui program CSR lain di bidang pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi serta sosial,” tutup Nugroho.

Sebelumnya, Astra Motor Sumsel juga menyerahkan 1 ekor kambing dalam rangka perayaan hari Raya Idul Adha 1445 Hijirah. 

Astra Motor menyerahkan 1 ekor kambing untuk Masjid Al-Muttaqin yang berlokasi di sekitar main dealer Astra Motor Sumsel.

Penyerahan kurban ini dilakukan pada hari Selasa 18 Juni 2024 yang diwakilkan oleh Rhina Gustella selaku Tim CSR Astra Motor Sumsel.

Momen Hari Raya Idul Adha menjadi kesempatan bagi Astra Motor Sumsel untuk turut berbagi kebahagiaan bagi warga sekitar.

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-54, Astra Motor Sumsel Siapkan Diskon Pembelian Motor hingga Sparepart

BACA JUGA:Rangkaian ESG Mission, Astra Motor Sumsel Gelar Safety Riding Fomo di SMA Adabiyah Palembang

Oleh karena itu, penyaluran hewan kurban ini sudah menjadi agenda rutin dari Astra Motor Sumsel tiap tahunnya.

“Keinginan kami untuk menebar manfaat bagi warga sekitar salah satunya diwujudkan dengan berkurban yang konsisten kami lakukan ini. Semoga dengan ini dapat membawa kebahagiaan bagi warga sekitar,” jelas Agung Nugroho selaku PIC CSR Astra Motor Sumsel.

Setelah melalui proses pemotongan, daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar masjid, terutama bagi yang membutuhkan. 

Selain menyalurkan hewan kurban ke Masjid Al-Muttaqin, Astra Motor juga menyalurkan hewan kurban berupa 2 ekor kambing yang hasilnya dibagikan kepada tim OS Astra Motor Sumsel.

BACA JUGA:Siswa SMA Adabiyah Palembang Antusias Ikuti Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Cuma di Bulan Ini, Intip Penawaran Menarik Promo Honda SEJIWA dari Astra Motor Sumsel

Berkurban ini juga menjadi bukti nyata komitmen Astra Motor Sumsel untuk berkontribusi secara sosial kepada warga sekitar, yang sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin hadir bagi masyarakat di setiap momen. Ini menjadi wujud komitmen kami untuk menebar manfaat di bidang pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan ekonomi,” tutup Nugroho.

 

Kategori :