Jelang Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kejari OKI Bedah Rumah Warga Celikah Kayuagung

Kamis 18-07-2024,13:10 WIB
Reporter : Mujianto
Editor : Mujianto

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Menjelang puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar beberapa rangkaian acara bakti sosial, diantaranya adalah program Bedah Rumah bagi warga yang membutuhkan.

Rita Lisnawati dan keluarga, warga Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung menjadi penerima bantuan bedah rumah dari Kejari OKI tersebut.

Rumah keluarga Rita menjadi sasaran penerima bantuan karena masuk dalam kategori tidak layak huni dan sudah memprihatinkan.

"Kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk cinta kasih kami Korps Adhyaksa kepada masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64.

BACA JUGA:Ini Deretan Fasilitas PNS di IKN, Fresh Graduate Lolos CPNS 2024 Langsung Dikirim Ke Ibu Kota Negara

BACA JUGA:Ada 6 Posisi Jabatan Menarik! BUMN PT Kimia Farma Trading and Distribution Buka Lowongan Kerja SMA/SMK, D3/S1

Dengan harapan dapat membantu keluarga yang membutuhkan, sehingga dapat lebih sejahtera ke depan," ujar Kajari OKI, Hendri Hanafi SH MH dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama bedah rumah kejari OKI di Desa Celikah Kayuagung, Rabu 17 Juli 2024.

Hendri berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi membantu Kejaksaan Negeri OKI, sehingga acara bedah rumah ini dapat terselenggara dengan baik.

"Insya Allah jika kita punya niat baik dan tulus, pasti akan Allah permudah jalannya.

Mudah-mudahan semua pihak yang terlibat membantu pelaksanaan acara ini mendapatkan pahala di sisi Allah SWT.

BACA JUGA:Puluhan Saksi Diperiksa, Motif Percobaan Pembunuhan Donald Trump Masih Misteri

BACA JUGA:Gaji Puluhan Juta Menunggu BUMN Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Link Lamaran Kerja di Sini!

Dan mudah-mudahan bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi Ibu Lisnawati sekeluarga," sambung Hendri.

Hendri juga mengatakan, selain program bedah rumah, Kejari OKI juga menggelar acara bakti sosial lainnya menjelang puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 yang akan diperingati tanggal 22 Juli mendatang.

"Selain program bedah rumah, Kejari OKI bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) juga mengadakan acara donor darah, santunan anak yatim, serta santunan bagi keluarga yang membutuhkan.

Kategori :