Tanggung Jawab:
- Membuat materi pelatihan untuk kursus in-house.
- Mengelola program pembelajaran, termasuk pengembangan, penyampaian, evaluasi, dan laporan modul.
- Merancang dan memperluas program pembelajaran berdasarkan kebutuhan organisasi dan individu.
- Mengidentifikasi kebutuhan pembelajaran melalui analisis pekerjaan dan konsultasi rutin dengan kepala departemen.
- Bekerja dalam tim untuk menghasilkan program yang memuaskan semua pihak terkait dalam organisasi.
- Mempertimbangkan biaya program yang direncanakan dan tetap sesuai dengan anggaran.
- Mengembangkan program induksi yang efektif.
Persyaratan:
- Minimal lulusan S1 dari semua jurusan.
- Pengalaman minimal 4 tahun di bidang corporate training sebagai trainer.
- Kemampuan interpersonal yang baik, mampu bekerja sama dengan berbagai level, dan memotivasi orang lain.
- Keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang baik.
- Inisiatif dan kemampuan menawarkan ide-ide baru.
- Kemampuan organisasi dan perencanaan yang baik.
- Komitmen meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pribadi.
- Kemampuan Bahasa Inggris secara tertulis dan lisan.
BACA JUGA:PT Astra International Buka Lowongan Kerja Terbaru, Fresh Graduate Siap-siap Begini Cara Lamarnya!
BACA JUGA:Loker BUMN: Perum DAMRI Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan SMA dan SMK, Begini Syaratnya
6. Brand Staff
- Kode Jabatan: HO – BS
Tanggung Jawab:
- Menyiapkan data terbaru untuk laporan bulanan (Nielsen, BW, stok).
- Mengelola inventaris harian dan mengontrol stok data.
- Berkoordinasi dengan tim internal dan eksternal terkait event brand activation.
- Melakukan briefing kepada pihak eksternal terkait pengetahuan produk dasar.
- Berkoordinasi dengan supplier terkait POP dan gimmicks.
- Membantu menyiapkan kegiatan sampling termasuk perjanjian sekolah dan aktivitas digital.
- Berkoordinasi terkait feedback harian konten digital dan permintaan e-commerce.
Persyaratan:
- Minimal lulusan D3 Teknik, Ekonomi Manajemen, Bisnis, Komunikasi Massa, atau setara.
- Fresh graduates dipersilakan melamar atau memiliki pengalaman 1 tahun di bidang Marketing atau Business Development.
- Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint).
- Akurasi data dan angka yang baik.
- Detil, proaktif, dan kemampuan koordinasi yang baik.
- Kemampuan manajemen waktu dan perencanaan yang baik.
- Kemampuan komunikasi yang baik.
Cara Melamar:
Bagi Anda yang berminat, silakan kirimkan lamaran ke email berikut: HCDRecruitment@kao.co.id
Dengan subject email: Kode Jabatan (contoh: HO – AMDM).