Pemprov Sumsel Dipuji setinggi langit Oleh Menko Perekonomian yang Berhasil Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Minggu 21-07-2024,13:33 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

Tak hanya itu dalam Rakornas pengendalian inflasi 2024 lalu lanjut Airlangga,  Presiden  Joko Widodo memberikan lima arahan kepada TPIP dan TPID pada rakornas pengendalian inflasi 2024, sebagai strategi pengamanan produksi dan peningkatan efisiensi rantai pasok pangan. 

“Antara lain memperkuat produksi pangan melalui optimalisasi pemanfaatan infrastruktur pengairan untuk mengantisipasi dampak perubahan iklim. Mengakselerasi penerapan teknologi berbasis riset dalam mendukung digitalisasi pertanian, Mendorong investasi untuk meningkatkan nilai tambah produk pertanian,” tambahnya 

BACA JUGA:Sambil Tiduran Cuan Tetap Masuk, Inilah 6 Cara Menghasilkan Uang dengan Santai

BACA JUGA:7 Lowongan Kerja Terbaru Dibuka PT Santan Borneo Abadi, Bisa Langsung Interview Zoom Syaratnya Lulusan SMA/SMK

Pada kesempatan itu  Pj Gubernur Elen Setiadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menko Perekonomian RI yang telah, memberikan update perekonomian serta tantangan perekonomian Global dan Nasional . 

“Terimakasih Bapak Menko Perekonomian atas beberapa saran, arahan dan catatan, insya Allah beberapa hal nanti kami tindak lanjuti, sehingga ekonomi provinsi Sumsel berkembang, dan konektivitas akan tetap kita selesaikan,” tandasnya.

Kategori :