Penggemar Serial ‘The Bear’ di Indonesia Rayakan Perilisan Musim ke-3 dengan Acara Spesial

Minggu 21-07-2024,15:05 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

“The Bear” diciptakan oleh Christopher Storer, yang juga menjadi produser eksekutif dalam serial ini bersama Josh Senior, Joanna Calo, Cooper Wehde, Tyson Bidner, Matty Matheson, dan Hiro Murai. Courtney Storer menjabat sebagai co-executive producer dan culinary producer.

BACA JUGA:Deretan Serial Seru Marvel hingga Drakor Tayang di Disney+ Hotstar Tanpa Perlu Berlangganan, Begini Caranya

BACA JUGA:Siap-siap Musim Terbaru Serial ‘Shogun’ Akan Segera Hadir dengan Dua Season Tambahan

Saksikan “The Bear” season pertama hingga season ketiga, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :