Atletico Madrid Berpotensi Rusak Upaya Milan Membawa Penyerang Tangguh Niclas Fullkrug

Senin 22-07-2024,08:12 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Atletico Madrid sepertinya dapat merusak upaya Paulo Fonseca memperkuat lini serang Milan dengan tambahan Penyerang Tangguh Niclas Fullkrug. 

Menurut media Jerman, Bild, Los Rojiblancos siap untuk mengajukan penawaran senilai 30 juta euro untuk sang penyerang tangguh.

Milan membanderol Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada awal pekan ini. 

Selain kedatangan pemain asal Spanyol tersebut, klub juga memberikan kontrak profesional pertamanya kepada pemain berusia 16 tahun, Francesco Camarda, pada hari Sabtu. 

BACA JUGA:Kadek Arel Jadi Pemain Terbaik dan Top Skor Timnas Indonesia U19 di Piala AFF U19 2024

BACA JUGA:Peluang Timnas Indonesia U19 Terbuka, Selangkah Lagi Garuda Nusantara Lolos ke Babak Semifinal Piala AFF U19

Namun kepergian Olivier Giroud ke Los Angeles FC telah meninggalkan sebuah lubang di lini serang.

Meskipun Morata adalah seorang penyerang berpengalaman, Milan berharap dapat memasukkan Fullkrug ke dalam lini depan mereka yang baru. 

Diego Simeone terkesan, yang siap untuk menyalip Milan dalam perebutan sang penembak jitu asal Jerman-IG/-niclas.fuellkrug24

Namun, tawaran 30 juta euro dari Atletico Madrid akan membuat Rossoneri terkejut. 

Jumlah tersebut hampir dua kali lipat dari jumlah yang dibayarkan Borussia Dortmund kepada Werder Bremen untuk merekrutnya pada musim panas lalu.

BACA JUGA:Publik Voli Korea Nantikan Kedatangan Megawati, Pastikan Ikut KOVO Cup 2024

BACA JUGA:Hasil Akhir Piala AFF U19 2024 Timnas Indonesia U19 vs Kamboja U19, Gol Kadek Arel Bawa Skuad Garuda Nusantara

Die Borussen menghabiskan 17 juta euro untuk pemain berusia 31 tahun itu 12 bulan lalu dan mungkin akan menerima pinangan Atletico Madrid dalam sekejap. 

Penampilan Fullkrug di luar lapangan di EURO 2024 membuat Diego Simeone terkesan, yang siap untuk menyalip Milan dalam perebutan sang penembak jitu asal Jerman.

Semua belum berakhir bagi Milan. Simeone dilaporkan melihat mantan pemain Werder Bremen ini sebagai pemain yang berpotensi menjadi pengubah permainan dari bangku cadangan, yang berarti dia tidak menganggap Fullkrug sebagai penyerang pilihan utama. 

Kategori :