Inovasi Haji 2024, KKHI Aktifkan 158 Pos Satelit di 11 Sektor, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan Jemaah

Senin 22-07-2024,08:37 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

“Saudi National Hospital merupakan salah satu rumah sakit yang selalu menerima rujukan jemaah haji Indonesia dengan berbagai kondisi, terutama penyakit jantung,” jelas dia.

BACA JUGA:Pemkab OKI Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 18

BACA JUGA:Kemenag Bantah Tuduhan Politisi PDIP, Sebut Hanya 200.362 Jemaah Haji yang Lunasi Bipih: Salah Baca Data

Hari ini, Menag Yaqut Cholil Qoumas menyambut kedatangan jemaah haji Indonesia yang tergabung dalam Kloter 63 Embarkasi Jakarta Pondok Gede (JKG). 

Di hadapan 388 jemaah dan lima petugas Kloter 63, Menag mendoakan jemaah haji Indonesia mendapatkan predikat haji yang mabrur dan mabrurah. 

"Pesan saya tolong dijaga kemabruran ini. Karena menjaga kemabruran tidak lebih mudah dibanding mencapai kemabruran itu sendiri," pesan Menag. 

Menag juga memohon kepada para jemaah agar turut mendoakan jemaah haji yang masih berada di Tanah Suci, maupun yang wafat di Tanah Suci. 

BACA JUGA:Jemaah Haji Debarkasi Palembang Kloter Terakhir Tiba Hari Ini

BACA JUGA:SELAMAT! Layanan Kesehatan Haji Indonesia Raih Apresiasi dari Pemerintah Arab Saudi

"Semoga saudara kita yang wafat, husnul khatimah, diterima seluruh amal ibadahnya, dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah," harap Menag. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :