Bacalon Wako dan Wawako Lubuklinggau H Rachmat Hidayat- H Rustam Effendi Resmi Umumkan Tim Pemenangan

Rabu 24-07-2024,07:42 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Sulis Utomo

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pesta demokrasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau semakin dinamis, berbagai strategi mulai mulai diluncurkan oleh bakal pasangan calon untuk meraih simpati dan suara masyarakat. 

Salah satunya dilakukan oleh bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat (Yopi Karim) dan H Rustam Effendi yang sudah resmi membentuk dan mengumumkan tim pemenangan yang diketuai oleh Ir H Eddy Saputra yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Lubuklinggau.

Sudah tentu pembentukan tim ini bertujuan untuk mengantarkan pasangan tersebut meraih kemenangan dalam Pilkada Lubuklinggau.

H Eddy Saputra menyatakan dukungannya kepada pasangan ini karena mereka memiliki komitmen dan etika yang tinggi. "Saya mendukung Yopi Karim dan Pak Rustam Effendi karena keduanya punya komitmen dan an melihat punya etika, sebab etika itu adalah ilmu yang paling tinggi terhadap kepentingan manusia, orang beretika pasti punya ilmu, orang berilmu belum tentu punya etika," ujarnya.

BACA JUGA:PKS Resmi Dukung Pasangan H Rachmat Hidayat dan Rustam Efendi Pilwako Lubuklinggau

Sebagai ketua tim pemenangan, Eddy menargetkan kemenangan bagi pasangan Yopi Karim dan Rustam Effendi. "Target kita menangkan Yopi dan Rustam sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau 2025-2030," tegasnya. 

Selain Eddy Syaputra, tim pemenangan juga melibatkan tokoh-tokoh lain seperti H Aidil Rusman sebagai Wakil Ketua Umum, Ahmad Bakri sebagai Sekretaris, dan Yusuf Ishak sebagai Ketua Pelaksana Harian.

Sementara itu bakal calon Wali Kota, H Rachmat Hidayat mengungkapkan bahwa tim pemenangan yang dibentuk adalah tim yang solid dan berharap dapat mencapai kemenangan pada tanggal 27 November 2024, hari pelaksanaan Pilkada.

"Seluruh strategi akan kita lakukan untuk menjemput kemenangan di tanggal 27 nanti," jelas Ketua Partai Nasdem Lubuklinggau.

BACA JUGA:Pasukan Emak-emak Yakin H Rachmat Hidayat Bisa Mewujudkan Lubuklinggau Juara

Dalam waktu dekat, pasangan H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi akan melaksanakan sosialisasi deklarasi yang dijadwalkan pada 3 Agustus 2024 di Taman Olahraga Megang (TOM) Lubuklinggau. Acara ini akan dihadiri oleh seluruh partai koalisi, pengusung, relawan, keluarga, serta simpatisan.

Saat ini, partai pengusung yang sudah memberikan surat keputusan adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Hanura, sementara partai lainnya masih dalam proses. Yopi menyebutkan bahwa proses ini sudah hampir selesai dengan total 14 kursi.

"Proses itu sudah 99 persen cuma tinggal menerbitkan B1KWK. Total ada 14 kursi," ujarnya.

Dia juga menyambut baik bertambahnya pasangan calon dalam kontestasi Pilkada Lubuklinggau.

BACA JUGA:H Rachmat Hidayat Terima Rekomendasi Balon Wali Kota Lubuklinggau dari Partai Nasdem

Kategori :