Tingkatkan Softskills dan Leadership Perwira, PHE Gelar Sharing Knowledge Bersama Sosok Inspiratif

Kamis 25-07-2024,19:15 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

“Kita berada di ranking 53 dunia dalam hal pengelolaan energi. 

Dan yang lebih membanggakannya lagi, ranking 53 ini apabila kita lihat dalam salah satu aspek yaitu ketahanan energi, Indonesia ini diatas rata-rata dunia. 

Dari sustainability, ini hampir sama dengan rata-rata dunia. Namun kita masih banyak PR di energy equity, yaitu accessibility dan affordability,” ujar Nicke dalam paparannya.

“Kalo kita lihat RJPP nya Pertamina grup dan RJPP nya Subholding Upstream, kita diminta kembali fokus, bagaimana kita bisa membangun Indonesia melalui penguatan dari sektor pengolahan yang berbasis pada sumber daya alam yang dimiliki oleh Indonesia.

BACA JUGA:Potensi Menyimpan Minyak 0.34 MMSTB dan Gas 24.23 BSCF, PHE ONWJ Aktifkan Kembali Platform LES

Karena dengan itu, bukan hanya ketahanan energi saja yang kita capai tapi juga kemandirian dan kedaulatan, yang sekaligus bisa mendorong target Indonesia emas pada tahun 2045,” imbuhnya.

Sebagai keynote speaker atau narasumber utama dalam leadership sharing knowledge kali ini.

Direktur Utama Pertamina kelahiran Tasikmalaya ini cukup banyak berbagi ilmu dan pengalamannya dan memberi banyak masukan serta banyak memberikan inspirasi kepada para Perwira PHE.

Melalui kegiatan leadership sharing knowledge ini diharapkan mampu meningkatkan softskills dan leadership abilities Perwira serta menginspirasi Perwira untuk terus agile dan adaptif dalam menghadapi berbagai tantangan perusahaan di tengah kondisi bisnis yang dinamis.

Kategori :