Urai Kemacetan di Depan SD Muhammadiyah Balayuda, Pemkot Palembang Sinergi Bersama Danrem Gapo

Jumat 26-07-2024,14:34 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

PALEMBANG, PALPRES.COM – Pemerintah Kota Palembang terus berupaya mengatasi kemacetan yang terjadi di Kota Palembang.

Guna mengurai dan mengatasi kemacetan yang hampir setiap hari tersebut, terutama di Jalan Kol H Barlian tepatnya di depan SD Muhammadiyah Balayuda bersinergi dengan beberapa pihak.

Penjabat (Pj) Walikota Palembang Abdulrauf Damenta bahkan melibatkan Danrem 044/Garuda Dempo guna mengatasi kemacetan tersebut.

Penjabat (Pj) Walikota Palembang Abdulrauf Damenta mengungkapkan pihaknya sengaja melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Danrem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Muhammad Thohir.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Kompak Turun, Ini Daftarnya

BACA JUGA:WADUH! Kecanduan Judol Sudah Masuk Katagori Penyakit Jiwa? Begini Kata Dokter Spesialis Jiwa

Audiensi ini juga mengikutsertakan Kepala Dinas Perhubungan Palembang dan Kasat Lantas Palembang itu dalam rangka diskusi bersama dalam mengatasi dan mengurai kemacetan yang terjadi.

"Alhamdulillah kehadiran kita disambut baik oleh Danrem beserta jajarannya.

Ke depan, kita akan fokus bersinergi bersama-sama dalam upaya mengatasi kemacetan di Kota Palembang," katanya, Kamis 25 Juli 2024.

Lebih lanjut Abdulrauf Damenta mengatakan Dishub Palembang beserta jajaran akan terus berupaya melakukan inovasi agar lalu lintas di jalan-jalan Kota Palembang bisa lebih lancar. 

BACA JUGA:Thamrin Group Berikan Beasiswa untuk 56 Siswa Berprestasi, Bentuk Peduli Dunia Pendidikan

BACA JUGA:Desak Netanyahu Hentikan Perang di Gaza, Kamala Harris: Saya Tak akan Diam!

Terlebih lagi, untuk ruas jalan mulai dari KM 5 hingga Balayuda. 

Untuk itulah, Ia juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan alternatif transportasi umum sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan di jalan.

"Selain Pemerintah yang bergerak untuk mengatasi dan mengurangi kemacetan, saya juga meminta masyarakat Palembang yang berlalu-lintas untuk selalu berhati-hati.

Kategori :