102 Pasang Atlet Tenis Ikuti Kejuaraan Walikota Palembang Open Tennis Tournament 2024, Pemkot Jaring Bibit Bar

Minggu 28-07-2024,16:53 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Lebih lanjut Abdulrauf Damenta menuturkan bahwa turnamen tersebut merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, dikarenakan mampu menjadi salah satu indikator masih berjalannya pembinaan dan pelatihan Cabor Tenis di wilayah kota Palembang.

BACA JUGA:Perhatikan Sikapnya! Ini 5 Tanda Orang Menarik di Mata Orang Lain

BACA JUGA:Pangkalan Militer Amerika Serikat Diserang Pejuang Irak, Berikan Ultimatum, Ini Isi Ultimatumnya?

"Dengan rutinitas latihan serta even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di kota Palembang akan lahir Atlet-atlet Tenis yang berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan di masa depan," tuturnya

Pelaksanaan Walikota Palembang Open Tenis Turnamen tahun 2024 diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk membentuk SDM berkualitas, baik secara fisik maupun mental, serta memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan, dan meningkatkan prestasi olahraga tenis.

"Intinya, melalui turnamen ini, mari kita bersama-sama mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di masyarakat.

Hal ini sejalan dengan visi Palembang 2030, yakni menjadikan Palembang sebagai kota pariwisata, sungai, dan event olahraga bertaraf dunia," tegasnya.

BACA JUGA:7 Cara Merawat Mudah Merawat Tanaman Hias Janda Bolong, Nomor 5 Perhatikan Media Tanaman

BACA JUGA:Update Info Bansos Per 29 Juli 2024, BLT MRP Cair Untuk 18,8 Juta KPM BPNT dan PKH Kriteria Berikut!

Kendati demikian, Abdulrauf Damenta menyebutkan juga mengajak, mengimbau, dan mengingatkan seluruh peserta Wali Kota Palembang Open Tenis Turnamen tahun 2024 untuk senantiasa menumbuhkan, memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Yang tak kalah penting, taati segala ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama," pungkasnya.

 

Kategori :