KUR Bank Sumsel Babel Bantu Usaha Roti Kering Mr. Jo Makin Berkembang

Selasa 30-07-2024,16:27 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

"Bank Sumsel Babel juga selalu melakukan pendampingan pemasaran produk kami melalui platform media sosial seperti Tokopedia, Shopee dan sejumlah marketplace lainnya," ucap Suhardi.

BACA JUGA:Palembang Bank Sumsel Babel Raih Juara 3 Proliga 2024 Setelah Menang Menghadapi STIN BIN

BACA JUGA:Inovasi di Sektor Fintech, Bank Sumsel Babel Maksimalkan Layanan KKPD

"Terima kasih kepada Bank Sumsel Babel atas program pinjaman KUR ini, semoga bisa membantu para pelaku UMKM yang lain agar usahanya meningkat," tutupnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan, KUR UMKM merupakan bagian dari upaya Bank Sumsel Babel untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Jadi pelaku UMKM tidak hanya diberikan modal, tetapi juga pelatihan dan pendampingan untuk bisa berkembang dan memasarkan produknya," jelas Achmad Syamsudin

Tujuannya, agar para pelaku UMKM lokal khususnya di wilayah Sumsel dan Babel dapat “naik kelas” sehingga dapat turut berperan memajukan perekonomian, terutama dalam menciptakan lapangan kerja dan memberdayakan masyarakat.

BACA JUGA:Sukses Kembangkan Ekosistem Digital, Bank Sumsel Babel Diganjar Penghargaan Bergengsi

BACA JUGA:Menang Dramatis! Palembang Bank Sumsel Babel Taklukan Jakarta Bhayangkara Presisi dengan Skor 3-2

“Kami berharap KUR yang disalurkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi contoh bagi UMKM lainnya untuk terus berkembang,” pungkasnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :