Bunda PAUD Muba Hj Triana Sandi Fahlepi Hadiri dan Buka Workshop Parenting di Opproom

Sabtu 03-08-2024,16:50 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Hj Triana juga mengingatkan kita semua bahwa dalam proses pengasuhan anak, penting untuk selalu menjaga komunikasi yang terbuka dan membangun hubungan yang positif dalam keluarga. 

BACA JUGA:Pantau Kembang Tumbuh Anak, Bunda PAUD Musi Rawas Kunjungi PAUD Sakina Al Karim Bamasco

BACA JUGA:Bentuk Generasi Berkualitas, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumsel Gelar Sosialisasi Parenting

Ketika orang tua dan anak dapat saling memahami dan mendukung satu sama lain, maka kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif untuk perkembangan mereka.

"Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam acara ini, termasuk kepada para peserta yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan berpartisipasi.

Mari kita manfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk berdiskusi, belajar, dan berkembang bersama. 

Semoga workshop ini memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita semua khususnya orang tua untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi generasi penerus kita,"tandasnya.

BACA JUGA:Bunda PAUD Kecamatan Lubuklinggau Timur I Dilukuhkan

BACA JUGA:Bunda Wajib Tahu, Ini 10 Tips Parenting Anak Untuk Diterapkan, Nomor 6 Si Kecil Jadi Bahagia

Sementara, Ketua Yayasan Islamic Center Annur Sekayu diwakili wakil ketua yayasan Islamic Center Annur Drs H Muhammad Jaya MSi dalam sambutannya juga berharap melalui kegiatan workshop Parenting tersebut tidak hanya memberikan pengetahuan dan keterampilan baru.

Tetapi juga memperkuat tekad kita untuk menjadi orang tua yang lebih baik dan lebih berdaya guna dalam mendukung tumbuh kembang anak-anak kita.

"Workshop parenting ini kita gelar dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga dan anak. 

Insyaallah kami dari yayasan Islamic Center Annur Sekayu akan menuntut generasi Islamic dengan sebaik-baiknya,"pungkasnya.

Kategori :