Barcelona 2-1 Real Madrid: Dua Gol Victor Jadi Kemenangan El Clasico Perdana Bagi Hansi Flick

Minggu 04-08-2024,18:01 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Kemudian terjadi penundaan cuaca selama 70 menit yang membuat lapangan menjadi sangat berat dan memperlambat momentum Barca.

Blaugrana tidak tampil dengan cara yang sama setelah pertandingan dilanjutkan.

Madrid lebih banyak menguasai bola dan Barca kesulitan mempertahankan penguasaan bola dalam waktu yang lama, Los Blancos memenangkan pertarungan di lini tengah selama 20 menit.

BACA JUGA:34 Pemain Dipanggil Coach Nova Arianto, Ikut TC Timnas Indonesia U17 di Bali, Persiapan Kualifikasi Piala Asia

BACA JUGA:Timnas Indonesia U19 Dapat Dana Pembinaan Rp1 Miliar, Bank Mandiri Beri Bonus Prestasi Garuda Nusantara

Arda Güler bahkan hampir mencetak gol bagi Madrid, tapi gol itu dianulir karena offside.

Kemudian Marc Casado, Marc Bernal dan Pablo Torre akhirnya lebih banyak terlibat dalam permainan, dan Barca sekali lagi mulai masuk ke dalam permainan dan mulai menciptakan lebih banyak ancaman.

Alejandro Balde dan Álex Valle menjadi ancaman yang lebih besar dari posisi bek sayap, dan tim asal Catalan berhasil menyelesaikan babak pertama dengan baik.

Dan penyelesaian akhir yang baik itu berbuah gol pembuka: satu umpan silang yang sempurna dari Valle menemukan Robert Lewandowski sendirian di dalam kotak penalti, dan meskipun sempat melakukan kesalahan umpan, bola jatuh ke arah Pau Víctor, yang menyundul bola dan mencetak gol keduanya dalam dua partai.

BACA JUGA:Berikut ini 4 Anak Pemain Top Dunia Sepak Bola yang Diprediksi Bakal Mengikuti Jejak Orang Tuanya

BACA JUGA:Napoli Tidak Sendiri! Aston Villa Ternyata Ikut Berburu untuk Dapatkan Lukaku

Saat turun minum, Barca unggul setelah babak pertama yang berlangsung hampir dua jam dan tidak memiliki banyak peluang, tetapi tim Catalan memimpin berkat bintang muda terbarunya.

Babak Kedua

Berkat penundaan cuaca, jeda turun minum hanya berlangsung selama satu menit dan kedua tim tetap berada di lapangan untuk melanjutkan permainan secepat mungkin.

Hansi Flick melakukan tiga pergantian pemain saat jeda dan Barca ingin mempertahankan momentum dari akhir babak pertama.

BACA JUGA:Antonio Nusa Pemain Muda Incaran Lini Depan Juventus Ternyata Berasal Dari Negara Ini

Kategori :