Barcelona 2-1 Real Madrid: Dua Gol Victor Jadi Kemenangan El Clasico Perdana Bagi Hansi Flick

Minggu 04-08-2024,18:01 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

BACA JUGA:Balik dari Monza Inter Kembali Meminjamkan Pemain Muda Berbakat ke Marseille, Kesepakatan Segera Selesai!

Itulah yang dilakukan oleh Blaugrana, menekan secara efektif dan terus menciptakan bahaya dengan kombinasi umpan-umpan cepat dan pergerakan yang luar biasa.

Pau Víctor memaksa Courtois melakukan satu penyelamatan gemilang dengan tendangan keras dari jarak jauh di awal laga.

Barca menjadi tim yang lebih baik di babak kedua dan memanfaatkan keunggulan mereka.

satu umpan luar biasa dari Lewandowski menemukan Valle sendirian di sayap kanan, dan bek sayap ini melepaskan umpan silang keras dengan sisi luar kaki kirinya untuk memberikan umpan silang kepada Pau Víctor yang berada di tengah untuk mencetak gol kedua bagi sang pemain muda.

BACA JUGA:Napoli Percaya Diri Mampu Datangkan Sang Gelandang Muda Ini dari Brighton

BACA JUGA:5 Transfer Heboh Pemain yang Mungkin Akan Terjadi Pada Bulan Agustus, Siapa Saja Mereka?

Vinicius Junior masuk tak lama setelah gol kedua Barca untuk memicu kebangkitan Madrid, dan pemain asal Brasil itu hampir saja mencetak gol tetapi digagalkan oleh penyelamatan gemilang Marc-Andre ter Stegen.

Flick melakukan lima pergantian pemain tak lama setelah satu jam pertandingan, termasuk debut Mika Faye yang sangat dinanti-nantikan di posisi bek tengah dan juga aksi pertama Raphinha di pramusim.

Ini juga merupakan akhir dari malam Pau Víctor, sang penyerang menerima pelukan yang layak dari pelatihnya setelah penampilan yang fantastis.

Carlo Ancelotti juga melakukan beberapa pergantian pemain, yang menyebabkan jeda yang biasa terjadi di pertengahan babak kedua pertandingan pramusim.

BACA JUGA:Inter Milan Tolak Mentah-mentah Seluruh Tawaran untuk Bek Berbakat Miliknya

BACA JUGA:Masuk Daftar Skuad Australia U17, Matthew Baker Tetap Bagian Skuad Timnas Indonesia U16, Ini Kata PSSI

Kedua tim kembali meningkatkan tempo permainan, dengan Madrid yang berusaha keras untuk membalas dan menciptakan beberapa peluang melalui Vinicius yang berhasil dihalau di detik-detik terakhir oleh lini pertahanan Barca.

Pergantian pemain terakhir yang dilakukan Flick adalah debut Ilkay Gündogan di pramusim, yang bermain sebagai gelandang bertahan di belakang Noah Darvich dan Guille Fernández dalam 15 menit terakhir.

Darvich hampir saja memberikan umpan terobosan yang indah kepada Guille, tapi Courtois kembali melakukan penyelamatan penting.

Kategori :