Carlo Ancelotti: Tak Ada yang Berubah di Real Madrid untuk Bellingham Meski Mbappe Datang

Senin 05-08-2024,16:35 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Carlo Ancelotti menegaskan "tidak ada yang berubah" untuk Jude Bellingham meskipun Kylian Mbappe telah tiba di Real Madrid.

Jude Bellingham tampil sensasional dalam posisi menyerang untuk Real Madrid musim lalu, sementara itu kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid mulai menimbulkan pertanyaan.

Mbappe secara resmi menyelesaikan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Madrid pada bulan Juli, setelah meninggalkan Paris Saint-Germain sebagai pemain bebas agen.

Namun, perekrutan pemain berusia 25 tahun ini telah menimbulkan beberapa tanda tanya mengenai bagaimana Ancelotti menyesuaikan para penyerang bintang ke dalam tim.

BACA JUGA:'Pecah Telur' Medali Pertama Indonesia Olimpiade Paris 2024, Segini Total Koleksi Medali Olimpiade Sejak 1952

BACA JUGA:Dion Markx dan Tim Geypens Segera Dinaturalisasi, Indra Sjafri Beri Kabar Baik, Tak Ada Nama Maures Hinoke

Salah satu keraguan tersebut adalah mengenai Bellingham, yang tampil gemilang dalam peran menyerang sebagai ujung berlian di lini tengah musim lalu, dengan mencetak 23 gol.

Namun, meskipun sistem Madrid mungkin akan berubah, peran penting Bellingham dalam tim tidak akan berubah, kata Ancelotti.

"Tidak ada yang berubah baginya. Tidak ada yang berubah," katanya kepada wartawan.

"Musim pertama, dia sangat mengejutkan, karena dia menunjukkan kualitas yang fantastis, seorang pemain yang sangat dewasa.

BACA JUGA:Arema FC Juara Piala Presiden 2024, Memang Lewat Drama Adu Penalti, Lucas Frigeri Pahlawan Singo Edan

BACA JUGA:Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung Sumbang Medali Pertama Indonesia di Olimpiade 2024 Paris

"Musim berikutnya tidak akan berbeda. Ia akan menjadi salah satu pemain terbaik yang kami miliki, banyak mendukung tim dengan kualitasnya."

Bellingham belum kembali ke kubu Madrid setelah penampilannya bersama Inggris di Euro 2024, dengan pemain berusia 21 tahun itu mencetak dua gol saat The Three Lions mencapai final, di mana mereka kalah 2-1 dari Spanyol.

Dan Ancelotti terkejut bahwa Bellingham, dan Inggris secara umum, mendapat kritikan atas penampilannya di Jerman.

Kategori :