Laga Pra Musim Chelsea vs Real Madrid: Simak Preview, Prediksi dan Susunan pemain Kedua Tim

Selasa 06-08-2024,16:43 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Vinicius Junior membuat penampilan pertamanya dalam tur ini dari bangku cadangan saat melawan Barcelona dan kemungkinan besar akan tampil sebagai starter pada hari Selasa dini hari nanti.

Rodrygo juga telah kembali beraksi dan siap untuk tampil. Endrick dapat kehilangan tempatnya di lini depan, meskipun demikian, mengingat awal yang mengecewakan dalam tur ini.

Federico Valverde belum kembali ke dalam skuat Ancelotti setelah tampil di Copa America, dengan David Alaba masih harus memulihkan cedera ligamen anteriornya sebelum kembali bermain di akhir tahun ini.

Nico Paz tampil sangat baik di lini tengah dan seharusnya akan mendapat kesempatan untuk tampil melawan the Blues.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Chelsea

 

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Chelsea (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Rudiger, Garcia; Paz, Martin, Ceballos; Rodrygo, Guler, Vinicius.

BACA JUGA:Karena Cidera Langsung Marin Mundur dari Olimpiade 2024, Gregoria Dapat Perunggu

BACA JUGA:Barcelona 2-1 Real Madrid: Dua Gol Victor Jadi Kemenangan El Clasico Perdana Bagi Hansi Flick

Prediksi skor Chelsea vs Real Madrid

Hanya terdapat sedikit percikan harapan untuk kedua tim ini di kedua belah pihak, Chelsea yang mengalami banyak kesulitan di awal masa kepelatihan Maresca.

Meskipun ini masih sangat awal, terdapat beberapa alasan untuk merasa khawatir.

The Blues dikalahkan oleh City di pertemuan terakhir, namun mereka akan diuntungkan dengan menghadapi Madrid yang musim lalu menunjukkan bahwa mereka masih jauh dari sebuah kesatuan yang padu ketika berusaha merebut bola di lini depan.

Chelsea seharusnya dapat meraih kesuksesan dalam penguasaan bola di hari Selasa malam, namun, mengingat masalah struktural yang mereka hadapi sejauh ini, sulit untuk membayangkan the Blues dapat mengalahkan Madrid di Charlotte.

Dengan kembalinya beberapa pemain bintang, Madrid dapat membuat kekacauan di masa transisi dan memberikan lebih banyak penderitaan di musim panas pada Maresca.

Prediksi: Chelsea 1-3 Real Madrid

Kategori :