Bank Sumsel Babel Hadirkan Layanan Go Digital, Tawarkan Fitur Terbaru Mudahkan Nasabah Bertransaksi di Manapun

Senin 12-08-2024,08:28 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel dengan visinya yaitu Menjadi Bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital, saat ini tengah memaksimalkan kemudahan transaksi digital bagi seluruh nasabah.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Bank Sumsel Babel dalam memberikan pelayanan yang cepat, aman, dan efisien kepada masyarakat.

Inisiatif "Go Digital" menawarkan berbagai fitur terbaru yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di manapun dan kapanpun.

Dengan teknologi terkini dan antarmuka yang user-friendly, layanan digital Bank Sumsel Babel memudahkan nasabah untuk melakukan transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian produk keuangan, investasi hingga tarik tunai tanpa kartu yang baru baru ini telah diluncurkan.

BACA JUGA:Intip Kiat Sukses UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Kembangkan Usaha Keritcu Super Sindi Snack Khas Babel

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan CSR Rp365 Juta untuk Pengembangan Agrowisata Desa Namang

"Dengan meningkatnya kebutuhan perbankan digital di era modern ini, kami ingin memastikan bahwa nasabah mendapatkan pengalaman perbankan yang terbaik. 'Go Digital' adalah upaya kami untuk memenuhi harapan dan kebutuhan Nasabah akan layanan yang cepat dan dapat diandalkan," ujar Ahmad Azhari Pemimpin Divisi Sekretaris Bank Sumsel Babel. 

"Kami percaya bahwa transformasi digital ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi semua nasabah dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah yang lebih baik,"ungkap Azhari.

Bank Sumsel Babel juga telah memperkuat sistem keamanan digitalnya untuk memastikan keamanan dan privasi data pengguna dalam setiap transaksi.

Dengan kerja sama dari tim ahli teknologi informasi dan keamanan siber, nasabah dapat merasa tenang dalam menjalankan aktivitas perbankan mereka secara digital.

BACA JUGA:Layanan Baru Bank Sumsel Babel, Pakai Mobile Banking Bisa Tarik dan Setor Tunai Uang di ATM Tanpa Kartu

BACA JUGA:Lestarikan Kearifan Lokal, Bank Sumsel Babel Gunakan Kain Jumputan dan Kain Cual untuk Seragam Karyawan

Dengan inisiatif ini, Bank Sumsel Babel berharap dapat mempermudah akses perbankan bagi masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Sebelumnya, Bank Sumsel Babel juga telah menghadirkan layanan Cardles Withdrawal yaitu memudahkan nasabah Tarik dan setor uang tanpa kartu ATM. 

Sebagai tindaklanjut dari visinya yaitu menjadi Bank Terkemuka dan Terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital, Bank Sumsel Babel  telah meluncurkan layanan terbarunya yaitu Cardless Withdrawal, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan penarikan uang tunai di ATM tanpa memerlukan kartu fisik. 

Kategori :