Bank Sumsel Babel Hadirkan Layanan Go Digital, Tawarkan Fitur Terbaru Mudahkan Nasabah Bertransaksi di Manapun

Senin 12-08-2024,08:28 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Langkah inovatif ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Bank Sumsel Babel untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para nasabah dalam menjalani transaksi perbankan terlebih di era digital saat ini.

BACA JUGA:UMKM Mitra Binaan Bank Sumsel Babel di Bangka Belitung Dapat Bantuan Promosikan Produk

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel dan MNC Bank Jalin Kerja sama, Tingkatkan Kinerja Transaksi Interbank

Dengan layanan Cardless Withdrawal, nasabah hanya perlu menggunakan aplikasi mobile banking Bank Sumsel Babel untuk melakukan transaksi penarikan tunai di ATM. 

Teknologi ini tidak hanya meningkatkan kemudahan transaksi perbankan, tetapi juga memperkuat aspek keamanan, mengurangi risiko kehilangan kartu dan penyalahgunaan.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan, layanan Cardless Withdrawal ini merupakan perwujudan dan komitmen Perseroan untuk memberikan solusi yang inovatif dan aman bagi nasabah. 

“Di era digital ini, kami memahami pentingnya mengadopsi teknologi yang memudahkan kehidupan sehari-hari dan memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik. Kami berharap layanan ini dapat diterima dengan baik dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh nasabah Bank Sumsel Babel,”ungkap Achmad Syamsudin.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Berikan Pelatihan Seluruh Karyawan, Komitmen Beri Layanan Terbaik ke Nasabah

BACA JUGA:KUR Bank Sumsel Babel Bantu Usaha Roti Kering Mr. Jo Makin Berkembang

Layanan ini akan tersedia di seluruh ATM Bank Sumsel Babel dan dapat digunakan oleh semua nasabah yang sudah mengaktifkan aplikasi mobile banking.

Saat ini, nasabah dapat menggunakan fitur Cardless Withdrawal di seluruh mesin ATM Bank Sumsel Babel. 

“Ke depannya, Bank Sumsel Babel berencana menjalin kerjasama dengan berbagai bank agar layanan ini dapat digunakan tidak hanya di mesin ATM Bank Sumsel Babel tetapi juga di mesin ATM bank lain. Selain itu, nasabah dari bank lain juga akan dapat menggunakan fitur Cardless Withdrawal di mesin ATM Bank Sumsel Babel,”terangnya. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :