Pemprov Sumsel Beri Tugas Pj Bupati OKU yang Baru Fokus Dalam Jaga Pilkada dari Kampanye Hitam

Senin 12-08-2024,14:12 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

karena tingginya tensi politik dapat menjadikan media sosial sebagai sarana untuk melakukan kampanye hitam (black campaign). 

BACA JUGA:Sejarah Suku Ogan dari Sumatera Selatan, Asal Usul, Tempat Tinggal dan Marganya

BACA JUGA:SAKTI! 5 Khodam Pendamping Ini Dipercaya Bisa Membawa Kekayaan Luar Biasa

Elen mengatakan semua tentu berharap pelaksanaan pesta demokrasi di tahun ini dapat berjalan dengan tertib, damai, dan sukses hingga pada saat pelantikan kepala daerah definitif. 

Oleh karena itu, diperlukan adanya dukungan dari semua pihak agar tercipta Pilkada di tahun ini dapat menjunjung tinggi nilai kejujuran, bersih, transparan dan adil. 

Untuk itu, mari bersama-sama kita wujudkan Sumatera Selatan berada dalam zero conflict, dan pastikan tidak ada kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya potensi konflik. 

Dalam kesempatan itu, Elen  mengajak semua elemen masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu agar dapat saling membantu untuk kemajuan bersama dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan semakin tangguh sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh para pendahulu. 

BACA JUGA:7 hewan yang Terancam Punah di Indonesia, yuk Dibaca ya!

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Kompak Tak Berubah, Cek Daftarnya

Kepada Pj Bupati yang baru saja dilantik Elen juga mengucapkan selamat bertugas dan laksanakan amanah yang mulia ini dengan penuh tanggungjawab. 

"Tetap fokus pada skala prioritas, yaitu pengendalian inflasi, penurunan angka stunting, pengentasan kemiskinan ekstrem, penanggulangan bencana, serta persiapan pelaksanaan dalam menghadapi Pilkada Serentak," tegasnya. 

Selain hal-hal di atas, Elen juga mengingatkan beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Ogan Komering Ulu ini.

di sejumlah tempat telah mengalami banjir yang cukup menyita perhatian nasional dan ini merupakan gambaran bagi semua pihak untuk selalu tetap waspada dalam menjaga lingkungan, dan diharapkan kejadian ini jangan sampai kembali terulang. 

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias Paling Cocok Untuk Ditanam di Eksterior Rumah Anda

BACA JUGA:Berikut 5 Jenis Tanaman Hias Calathea Paling Cantik dan Indah

Pada kesempatan ini pula, Elen menyampaikan apresiasinya pada Pj Bupati OKU sebelumnya Teddy Meilwansyah, S.STP., M.M., M.Pd yang selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu atas semua pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan untuk kemajuan dan kesejahteraan kabupaten OKU. 

Kategori :