Serie A Italia: Daftar Peringkat Kekuatan Tim dan Prediksi Posisi di Klasemen Liga

Minggu 18-08-2024,08:21 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Meskipun kita hanya tinggal beberapa minggu lagi menuju akhir sesi transfer musim panas, kita masih memiliki lebih banyak pertanyaan daripada jawaban mengenai Juventus dan pemain inti mereka di bawah asuhan Thiago Motta.

Pelatih asal Italia-Brasil ini pastinya akan menerapkan salah satu perubahan paling drastis dalam hal gaya yang dapat Anda bayangkan, saat ia harus mengusir semangat Massimiliano Allegri dan gaya bermainnya yang kurang

Oleh karena itu, Sang Nyonya Tua bisa jadi akan menghadapi perjalanan yang tidak mulus saat tim beradaptasi dengan metode baru Motta.

Namun dengan bergabungnya Teun Koopmeiners, Douglas Luiz, dan Khephren Thuram, the Bianconeri seharusnya dapat memiliki kualitas lini tengah yang mereka idam-idamkan.

Jadi mereka seharusnya memiliki cukup banyak pemain bertalenta di seluruh lini untuk dapat bertahan di antara para pemain elit.

BACA JUGA:Turnamen Mini Soccer HUT Ke-13 Ogan Post, Tim PWI OKI Tumbang

BACA JUGA:Seleksi Ketat untuk Tambah Kekuatan Timnas Indonesia U17, Nova Arianto Ingin Garuda Muda Semakin Solid

2. Napoli

Jika sejarah telah mengajarkan kita sesuatu, kita harus mengabaikan status Napoli dari musim sebelumnya ketika memproyeksikan musim baru mereka.

Jadi jangan terlalu memperhatikan musim yang buruk bagi klub ini, yang berujung pada finis di peringkat sembilan dan kedatangan serta kepergian tiga manajer yang berbeda.

Aurelio De Laurentiis membuat keputusan yang tepat dengan memberikan kendali kepada Antonio Conte.

Ya, kedua orang tersebut pasti akan berselisih pada suatu saat dan cerita ini mungkin akan berakhir dengan catatan buruk.

Namun, sang pelatih asal Lecce merupakan sosok yang ideal untuk menghindari rasa puas diri yang terlihat pada musim lalu.

Conte akan mendorong para pemain hingga batas kemampuan mereka, suka atau tidak suka, mereka mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk meraih gelar juara, terutama jika mereka dapat menemukan Khvicha Kvaratskhelia sebagai rekan bertarung yang kompeten untuk menggantikan Victor Osimhen yang telah pergi.

BACA JUGA:Chelsea vs Inter: Preview, Prediksi, dan Susunan Pemain

BACA JUGA:Gagal Raih Medali di Olimpiade 2024 Paris, Ini Cerita Eko Yuli yang Tuntaskan Penampilan di Cabor Angkat Besi

Kategori :