Serie A Italia: Daftar Peringkat Kekuatan Tim dan Prediksi Posisi di Klasemen Liga

Minggu 18-08-2024,08:21 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Dengan Alexis Sanchez yang kembali tampil gemilang, Florian Thauvin yang mendapatkan ban kapten dan Gerard Deulofeu yang berangsur pulih, menjadi sebuah kabar gembira yang belum pernah dirasakan di Udinese selama beberapa waktu.

Oleh karena itu, the Zebrette dapat memainkan sepak bola yang menarik musim ini, khususnya jika Kosta Runjaic berhasil menerapkan ide taktiknya.

Dengan demikian, Udinese dapat menjadi Kuda Hitam Serie A musim ini di bawah asuhan pelatih asal Jerman yang tidak memiliki banyak pengalaman.

BACA JUGA:Detik-detik Atalanta Curi Marco Brescianini Tepat di Depan Mata Napoli

BACA JUGA:Harga Mahal, Inter Beralih Mengincar Pemain Berbakat Barcelona dan Talleres, Siapa Saja?

9. Bologna

Setelah kepergian Thiago Motta, para penggemar Bologna bertanya-tanya bagaimana tim mereka akan bertahan tanpa arsitek dari mahakarya musim lalu.

Terlebih lagi, the Rossoblu telah menjual dua aset terbesar mereka dalam diri Joshua Zirkzee dan Riccardo Calafiori, sedangkan Lewis Ferguson akan absen untuk sementara waktu karena cidera serius.

Kini Vincenzo Italiano dan para pemain baru akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan musim yang berkesan di Renato Dall'Ara, namun sepak bola Liga Champion akan menjadi gangguan fisik dan mental yang besar bagi para pemain Emilia.

Jadi sebaiknya mereka meredam antusiasme ketika berbicara mengenai papan klasemen Serie A.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bakal Bahagia, Maarten Paes Resmi Perkuat Timnas Indonesia pada 18 Agustus 2024?

BACA JUGA:Piala Super UEFA 2024: Real Madrid vs Atalanta Preview, Prediksi dan Susunan Pemain, Debut Mbappe!

8. Fiorentina

Fiorentina telah terjebak di bagian klasemen ini selama beberapa tahun sekarang.

Mereka tetap berada satu kelas di atas sebagian besar tim di papan klasemen, namun tidak memiliki cukup kekuatan untuk merepotkan tim-tim besar.

Jadi kami mengharapkan hal yang sama dari the Viola meskipun terdapat perubahan manajerial, seperti perekrutan Palladino dan beberapa perubahan pada pemain.

Kategori :