Wujudkan Pilkada Serentak 2024 Secara Damai, Polres Muba Gelar FGD

Senin 19-08-2024,16:43 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

SEKAYU, PALPRES.COM- Guna menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 secara damai pada November mendatang.

Polres Muba mengadakan acara Focur Group Discussion (FGD) di Aula Alex Noerdin Polres Muba pada Senin 19 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut berjalan dengan sukses.

Dimana dihadiri Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Sarpras dan Personil Hadapi Pilkada Serentak 2024, Kapolres Muba Lakukan Ini di Halaman Mapolres

BACA JUGA:Kapolres Muba Ingatkan Pesan Ini Bagi Penyelenggara di Pilkada Serentak 2024

Forkopimda, perwakilan Kodim 0401 Muba, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan karangtaruna di dalam wilayah Kabupaten Muba.

Dalam pertemuan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi mengatakan bahwa Pemkab Muba menyambut baik atas terlaksananya kegiatan FGD tersebut.

“Pemkab support penuh kegiatan ini, tentunya marilah kita ciptakan kondisi yang kondusif pada Pilkada serentak tahun 2024 ini,” kata Yudi dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan FGD yang digelar pihaknya tesebut dalam rangka untuk menciptakan kondisi pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang damai di Musi Banyuasin tahun 2024.

BACA JUGA:Total 2 Penjabat Kepala Daerah di Sumsel yang Sudah Mundur demi Ikut Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Elen Setiadi Minta Seluruh Pejabat dan ASN Dilingkungan Pemprov Sumsel Netral Selama Pilkada Serentak

Ia juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Muba terutama peserta pemilu untuk dapat saling menghargai dan menghormati hak dan perbedaan masing – masing. 

Selain itu, AKBP Listiyono juga mengingatkan agar penerangan di TPS untuk lebih diperhatikan lagi, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami Polres Muba mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu tamu undangan sekalian.

Kategori :