Berikut Ini Catatan Kinerja Operasional Semester 1 Tahun 2024 Elnusa

Rabu 21-08-2024,15:43 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Dalam layanan geoscience & reservoir services, perusahaan mencatatkan penyelesaian survei land cable dan seismic processing yang mencapai 100 persen.

BACA JUGA:Komitmen Dalam Pengembangan SDM, Elnusa Raih Penghargaan Internasional

BACA JUGA:Elnusa Pastikan Fokus untuk Kemitraan Strategis dan Keberlanjutan Bisnis

Unit Hydraulic Workover, Mudlogging, dan Modular Rig dalam layanan drilling & workover services juga mencatatkan tingkat keberhasilan operasi antara 89 persen hingga 100 persen. 

Pada sektor well intervention services, Elnusa menunjukkan performa yang kuat dengan tingkat keberhasilan operasi yang tinggi, khususnya dalam layanan Coiled Tubing, Cementing, Slickline, dan Wireline Services. 

Elnusa juga berhasil meningkatkan volume transportasi energi menjadi 10,47 juta KL pada Juni 2024, dibandingkan dengan 9,81 juta KL pada Juni 2023, menunjukkan pertumbuhan yang signifikan.

Direktur Utama Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja menjelaskan, semester pertama 2024 menjadi periode yang sangat produktif bagi Elnusa. 

BACA JUGA:PT Elnusa Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3 dan S1, Lamar Disini Cek Syaratnya

BACA JUGA:Langkah Menuju Net Zero Emission, Elnusa Hijaukan Area Operasi di Tembilahan

Kinerja yang kuat ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim di Elnusa. 

Elnusa akan terus memperkuat kontribusi sebagai mitra terpercaya dalam industri migas nasional dan pencapaian target energi nasional.

“Dengan berbagai proyek yang telah diselesaikan dan kinerja operasi yang solid, Elnusa berkomitmen untuk mendukung ketahanan energi nasional dan pertumbuhan industri migas di Indonesia,” ungkap Bachtiar.

Selain itu juga, Elnusa terus berinovasi untuk menghadirkan solusi energi yang terpercaya dan berkualitas.

Kategori :