Barcelona vs Athletic Bilbao, Preview Laga Jelang La Liga Spanyol Matchday kedua

Sabtu 24-08-2024,09:42 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Barcelona vs Athletic Bilbao akan bertemu di Stadion Olimpiade Lluis Companys pada Minggu, 25 Agustus pukul 00.00 WIB, berikut preview laga jelang La Liga Matchday kedua.

Ini terbukti menjadi awal musim yang sukses bagi Barcelona saat mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol saat bertandang ke Valencia pada Matchday pertama. 

Mereka mengklaim kemenangan 2-1 dan tiga poin penting untuk memulai laga mereka. 

Blaugrana harus berterima kasih kepada striker veteran Robert Lewandowski atas hal itu.

BACA JUGA:Preview Liga Premier Inggris: Manchester City vs Ipswich Town, 'Menyambut İlkay Gundogan'

BACA JUGA:Preview Liga Premier Inggris, Pekan Kedua Laga Seru Tim Juara

Sang striker asal Polandia itu menambah dua gol lagi dalam catatan impresifnya di sepak bola profesional setelah Hugo Duro memecah kebuntuan untuk Valencia di Mestalla. 

Sejatinya, Barca pantas menang, terutama karena mereka mendominasi pertandingan selama 90 menit penuh di kedua sisi lapangan. 

Mereka tidak hanya mencatatkan total 18 tembakan secara total, namun pertahanan mereka mengatur lawan mereka dengan baik hingga hanya kebobolan dua tembakan tepat sasaran.

Penampilan ini tentu membuat manajer baru Hansi Flick terkesan. 

BACA JUGA:Serie A Italia Napoli vs Bologna: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi 'Harus Menang'

BACA JUGA:Serie A Italia Inter vs Lecce: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Pelatih asal Jerman itu sekarang harus mencari cara untuk melewati Athletic Bilbao dalam debut kandangnya bersama raksasa Catalan.

Hal itu akan jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan mengingat tim Bilbao ini memiliki tingkat talenta dan kualitas yang lebih tinggi di lapangan dibandingkan lawan mereka di matchday pertama. 

Pilihan terbaik bagi tim tamu adalah pemain sayap Nico Williams yang masih bersama klub yang saat ini tengah menghadapi spekulasi transfer besar musim panas ini. 

Kategori :