Barcelona vs Athletic Bilbao, Preview Laga Jelang La Liga Spanyol Matchday kedua

Sabtu 24-08-2024,09:42 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Pelamar utamanya dilaporkan adalah Barcelona sendiri, yang akan membuat kemungkinan penampilannya di laga ini akan menjadi lebih menarik.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris Aston Villa vs Arsenal: Preview dan Prediksi Pertandingan Matchday 2 'Aroma Balas Dendam'

BACA JUGA:Serie A Italia Parma vs Milan: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Semoga saja Anda tidak akan melewatkannya untuk melihat bagaimana pemain sayap tersebut membuat dampak dalam pertandingan terakhir ini.

Mengingat fakta bahwa ia mencetak gol dan memberikan assist melawan Barca di pertandingan mereka. 

Pertandingan terakhir Copa del Rey. 

Namun Athletic Bilbao kesulitan mengawali laga mereka dengan baik saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Getafe. 

BACA JUGA:Liga Premier Inggris Brighton vs Manchester United, Prediksi dan Preview Pertandingan

BACA JUGA:Serie A Italia: Napoli Bidik 2 Pemain dari Fiorentina dan Hellas Verona, Siapa Saja?

Oihan Sancet membuka skor di San Memes dengan tendangan melengkung indah dari luar kotak penalti, namun meski mendominasi penguasaan bola setelah terobosan di babak pertama, tim tuan rumah tidak dapat bertahan dan tim Madrid menyamakan kedudukan melalui sundulan yang tinggi, dari sudut. 

Pasukan Ernesto Valverde akan mengalihkan perhatian mereka dengan cepat untuk membuat sedikit sejarah dalam pertandingan ini.

Itu karena mereka belum pernah memenangkan pertandingan liga tandang melawan Barcelona dalam 22 upaya sejak kemenangan 2-1 pada November 2001. 

Sederhananya, jika mereka ingin mematahkan rekor tersebut kali ini, pemain kunci mereka seperti Williams harus berada dalam kondisi terbaiknya.

Kategori :