Ratusan Massa Bentrok dengan Anggota Anti Huru-Hara Polres Muba Gegara Ini!

Minggu 25-08-2024,14:56 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Semoga hal-hal yang tidak kita ingin tidak akan terjadi agar pembangunan di Musi Banyuasin dapat berjalan dengan baik," kata Kapolres dalam sambutannya.

Lanjutnya, simulasi pengamanan kota tersebut dimaksudkan agar para petugas pelaksana pengamanan, bisa memahami akan tugas dan fungsinya saat berada di lapangan.

BACA JUGA:Terlibat Tawuran, Tim Patroli Satuan Samapta Polres Muba Amankan 7 Anggota Geng Motor

BACA JUGA:Kapolres Muba Ingatkan Pesan Ini Bagi Penyelenggara di Pilkada Serentak 2024

Sekaligus mengingat kembali gerakan-gerakan dalam pengamanan agar ketika terjadi hal hal yang tidak diinginkan bisa bertindak secara profesional.

"Semua harus tetap kita siapkan demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan saat pelaksanaan Pilkada serentak pada November 2024 mendatang," imbuhnya.

Terpisah, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengapresiasi kegiatan simulasi yang dilaksanakan oleh Polres Muba dalam rangka pengamanan Pemilukada Tahun 2024 di Kabupaten Muba.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat berterimakasih dan apresiasi dengan kesiapan pengamanan Pilkada ini. 

BACA JUGA:Kapolres Muba Ingatkan 3 Tugas Pokok Polri Kepada 10 Bintara Remaja Baru Masuk

BACA JUGA:Dua Minggu Jabat Kapolres Muba, AKBP Listiyono Dwi Nugroho Ajak Ngopi Bareng Media di Muba

Mari sama-sama kita jaga situasi tetap kondusif, menjaga komitmen Muba Zero Konflik sehingga tercipta suasana Pilkada yang aman dan damai,” ajak Pj Bupati Muba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Muba Kompol Iwan Wahyudi SH, Wadanyon Brimobda AKP Gofar, perwakilan Bawaslu Muba, KPUD Muba, dan organisasi perangkat daerah Muba terkait lainnya.

Kategori :