Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Syariah Indonesia Tbk, Simak Link dan Posisinya

Minggu 25-08-2024,21:42 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Lowongan Kerja Terbaru kembali dibuka PT Bank Syariah Indonesia Tbk, Simak Link dan Posisinya berikut ini.

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) adalah bank syariah milik pemerintah yang didirikan pada 1 Februari 2021. BSI merupakan hasil penggabungan dari tiga bank syariah BUMN terbesar, yaitu Bank BNI Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BRI Syariah.

Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, memiliki potensi untuk menjadi yang terdepan dalam industri keuangan Syariah.

Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap halal matter serta dukungan stakeholder yang kuat, merupakan faktor penting dalam pengembangan ekosistem industri halal di Indonesia.

BACA JUGA:Ini Contoh Swafoto CPNS 2024 yang Baik dan Benar, Salah Unggah, Auto Gugur!

BACA JUGA:Perusahaan BUMN PT Sucofindo Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini Posisi dan Link Pendaftarannya!

Bank Syariah memainkan peranan penting sebagai fasilitator pada seluruh aktivitas ekonomi dalam ekosistem industri halal.

Keberadaan industri perbankan Syariah di Indonesia telah mengalami peningkatan dan pengembangan yang signifikan dalam kurun tiga dekade terakhir ini.

Inovasi produk, peningkatan layanan, serta pengembangan yang menunjukkan trend yang positif dari tahun ke tahun.

Bahkan, semangat untuk melakukan percepatan juga tercermin dari Bank Syariah Indonesia yang dimiliki Bank BUMN, yaitu Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah.

BACA JUGA:Penerimaan CPNS Kementerian PPN/Bappenas 2024 Buka Sebanyak 751 Formasi, Cek Posisi dan Gajinya

BACA JUGA:Penerimaan CPNS Kemendikbudristek 2024 Tesedia 40.541 Formasi, Begini Cara Daftarnya

Bank Syariah Indonesia menyuguhkan berbagai peluang karir yang akan membantu Anda untuk mengeksplorasi. Awali perjalanan karir di dunia perbankan.

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Indonesia Tbk

1. Officer Development Program (ODP) 2024

Kategori :