Perkuat Digitalisasi, Layanan Mobile Banking Bank Sumsel Babel Hadir dengan Fitur Lebih Lengkap

Rabu 28-08-2024,15:08 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas layanan dengan meluncurkan serangkaian inovasi digital terbaru yang dirancang untuk mempermudah transaksi perbankan bagi para nasabah.

Langkah ini merupakan bagian dari strategi transformasi digital Bank Sumsel Babel yang bertujuan untuk memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam setiap transaksi.

Dengan memperkenalkan aplikasi mobile banking yang lebih intuitif dan fitur-fitur baru seperti pembayaran QRIS, transfer antar bank instan, serta manajemen keuangan pribadi.

Bank Sumsel Babel menawarkan solusi perbankan modern yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.

Fitur-fitur ini diharapkan dapat membantu nasabah mengelola keuangannya dengan lebih efisien dan meningkatkan kenyamanan transaksi sehari-hari.

BACA JUGA: Pemkot Lubuklinggau dan Bank Sumsel Babel Kolaborasi Dalam Pengendalian Inflasi

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Pecahkan Rekor MURI Pembuatan Rekening Terbanyak untuk Pelajar Difabel

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, menyatakan pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan digital yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi. 

"Layanan terbaru yaitu pada mobile banking saat ini ada fitur setor / tarik tunai tanpa perlu Kartu, di seluruh Mesin ATM yang tersebar diseluruh wilayah Sumsel dan Babel,"ungkap Achmad Syamsudin.

"Bank Sumsel Babel akan terus berupaya mengikuti perkembangan teknologi untuk memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik,"sambungnya.

Mendapat sambutan positif, Hendri, seorang pegawai ASN dari Pangkal Pinang, berbagi pengalamannya.

BACA JUGA:Layanan Baru Bank Sumsel Babel, Pakai Mobile Banking Bisa Tarik dan Setor Tunai Uang di ATM Tanpa Kartu

BACA JUGA:UMKM Mitra Binaan Bank Sumsel Babel di Bangka Belitung Dapat Bantuan Promosikan Produk

Hendri mengatakan, layanan terbaru dari Bank Sumsel Babel sangat membantu dalam kesehariannya. 

"Layanan terbaru dari Bank Sumsel Babel sangat membantu menghemat waktu saya. Kini, mengurus transaksi tidak perlu menyisihkan waktu khusus untuk ke bank. Layanan terbaru saat ini cashless Withdrawal juga membantu saya saat mau setor dan tarik uang tunai, hanya pakai mobile banking, langsung bisa transaksi di Mesin ATM. Saya merasa Bank Sumsel Babel jauh lebih dekat dan dimana2 karna tidak lagi ke kantor, tapi bisa semua di mesin ATM,"terangnya.

Kategori :