Serie A Italia Lazio vs Milan-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Jumat 30-08-2024,09:12 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Serie A Italia di giornata ketiga akan bertemu Lazio vs Milan, pada Minggu 1 September 2024 pukul 01.45 WIB, berikut preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi skor.

Stadio Olimpico akan menjadi tempat untuk pertandingan yang menarik antara dua tim yang memulai musim baru mereka di liga dengan kurang baik dan akan mencari kemenangan sebelum jeda internasional.

Sang pelatih baru Lazio, Marco Baroni, tidak dapat mengharapkan debut yang lebih baik di lapangan. 

Biancocelesti dengan penampilan baru mengalahkan tim yang baru promosi, Venezia, dengan skor 3-1 di tempat ini di akhir pekan pembukaan.

BACA JUGA:Serie A Italia Napoli vs Parma-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Juventus Sedikit Kesulitan untuk Mendatangkan Jadon Sancho

Namun, Udinese yang bermain dengan 10 pemain memberi mereka kenyataan pahit di matchday kedua.

Gol menit ke-95 dari Gustav Isaksen menjadi penghibur bagi Lazio saat tim asal Friulian ini meraih kemenangan 2-1 di Bluenergy Stadium, Sabtu lalu.

Baroni menyatakan bahwa kekalahan tersebut 'harus menjadi pelajaran' bagi timnya dan akan mengharapkan reaksi saat menghadapi Milan.

Tidak seperti rekannya di Lazio, awal manajerial Paulo Fonseca di San Siro telah menjadi bencana.

BACA JUGA:Sukses Kalahkan Argentina U20, Garuda Nusantara Siap Tumbangkan Thailand, Diminta Terapkan Ilmu Padi

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain, Skuad Timnas Indonesia untuk Laga lawan Arab Saudi dan Australia

Setelah dua gol yang tidak dapat dibalas di menit ke-88 menyelamatkan satu poin bagi Rossoneri dalam hasil imbang 2-2 di kandang melawan Torino di matchday pertama, Parma mengejutkan Milan akhir pekan lalu.

Kebobolan di kedua sisi babak pertama di Stadio Ennio Tardini membuat runner-up Sere A musim lalu itu terpuruk dengan kekalahan 2-1 dari tim pendatang baru, meningkatkan tekanan pada juru taktik asal Portugal itu sejak awal.

Awal yang buruk dari Fonseca telah menimbulkan perbandingan antara dirinya dan Marco Giampaolo, yang dibebastugaskan dari tugasnya pada Oktober 2019 setelah hanya beberapa bulan bertugas.

Kategori :