PJU Polda Sumsel Buka Binteknis Adminstrasi Perwabkeu Pengamanan Pilkada 2024 di Sumsel

Jumat 30-08-2024,13:07 WIB
Reporter : Kurniawan
Editor : Kgs Yahya

PALEMBANG, PALPRES.COM - PJU Polda Sumsel dari Karo OPS Polda Sumsel, Kombes Pol Anis Prasetio Santoso, SIK, SH membuka Binteknis Administrasi Pertanggungjawaban Keuangan Pengamanan Pilkada 2024.

Kegiatan yang diikuti Jajaran Polda Sumsel dilaksanakan di ballroom Hotel The Zuri Palembang, Rabu, 28 Agustus 2024 pagi.

Pelaksanaan kegiatan Binteknis Administrasi Pertanggung jawaban Keuangan Pengamanan Pilkada 2024 jajaran Polda Sumsel selama dua hari.

Kegiatan ini dihadiri Kabid Keuangan Kombes Pol Marsono,SH, Kasubbid Bia APK AKBP Heru Kuncahyo,SE,MSi, Kasubbid Dalverif Bidkeu Polda Sumsel Pembina TK 1 Sugeng Prasetio ,ST,MSi dan peserta Binteknis dan operator bag ops jajaran Polda Sumsel .

BACA JUGA:100 Titik di Kota Palembang Dipasang Lampu PJU, Ratu Dewa Pastikan Kawasan Gandus Jadi Terang

BACA JUGA:Bersama PJU, Kapolda Sumsel Gelar Halal Bihalal

Menurut Kombes Pol Anis Prasetio Santoso SIK, SH sangat mendukung dengan kegiatan tersebut.

Pada bimbingan teknis administrasi perwabkeu pengamanan pilkada t.a. 2024 polda sumatera selatan, sangat mendukung dan menentukan guna kesuksesan dalam menunaikan tugas dan kewajiban kita dalam mengelola keuangan negara pada polri khususnya polda sumatera selatan di tahun anggaran 2024 ini.

Karo OPS Polda Sumsel yakin para personel dapat mendukung sepenuhnya transformasi polri yang presisi guna mendukung rencana kerja pemerintah (RKP) 2024.

“Kita berkewajiban terus berkontribusi dalam mengamankan seluruh agenda pemerintah dan kegiatan masyarakat sehingga transformasi ekonomi dapat berjalan dengan baik demi mewujudkan visi Indonesia emas 2045”, ungkapnya.

BACA JUGA:Besuk Istri Personel di RSUP Mohammad Hoesin, Ini Pesan Kasubbid PID Bidhumas Polda Sumsel

BACA JUGA:Jajaran Polda Sumsel Sabet Juara dalam Ajang Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri, Kategori Apa Saja?

Kombes Pol Anis Prasetio Santoso, SIK, menyebutkan beberapa bulan yang lalu Polda Sumsel telah melaksanakan operasi mantap brata 2024.

Dalam rangka pengamanan pemilu presiden dan wakil presiden, pada tahun ini juga masih terdapat agenda nasional lainnya yang membutuhkan kehadiran polri dalam rangka harkamtibmas yaitu pilkada serentak tahun 2024.

Berdasarkan peraturan komisi pemilihan umum (PKPU) Nomor 2 tahun 2024 saat ini kita sudah berada di tahapan pendaftaran pasangan calon dan untuk menyukseskan sekaligus mengamankan tahapan demi tahapan, polri khususnya polda sumatera selatan menggelar operasi mantap praja tahun 2024.

Kategori :