Serie A Italia Matchday Ketiga: Juventus vs Roma-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi

Minggu 01-09-2024,05:58 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Serie A Italia matchday ketiga akan ditutup dengan pertarungan seru antara Juventus vs Roma di Allianz Stadium, pada Senin 2 September Pukul 01.45 WIB, simak preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi pertandingannya.

Setelah awal yang gemilang di liga, tim tuan rumah akan menghadapi pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu ini sebagai pamungkas pekan ketiga.

Juventus gagal untuk tampil baik di pramusim, yang menunjukkan indikasi bahwa masa kepelatihan Thiago Motta mungkin akan dimulai dengan lambat. 

Namun, faktanya sang raksasa Turin telah tampil gemilang di awal musim. 

BACA JUGA:Jelang Terbang ke Arab Saudi, Latihan Timnas Indonesia Dihadiri 11 Pemain, Minus 1 Kiper, Bus Terjebak Macet

BACA JUGA:Weekend Seru, 5 Tempat Jogging Ini Wajib Kamu Coba Untuk Habiskan Minggu Dengan Produktif

Setelah mengalahkan Como yang baru saja promosi dengan skor 3-0 di akhir pekan pembuka Serie A, mereka mengalahkan Hellas Verona dengan skor yang sama pada hari Senin.

Produk Juventus Next Gen, Samuel Mbangula, menjadi bintang dalam laga melawan Como sebelum penyerang andalan Dusan Vlahovic menjadi sorotan. 

Sang superstar Serbia mencetak gol di kedua sisi babak pertama di Stadio Marc'Antonio Bentegodi untuk membuka rekening gol di musim ini dan menginspirasi timnya untuk mengawali musim dengan sebaik mungkin.

Tidak seperti Juventus, Roma sempat tersendat-sendat di awal musim. 

BACA JUGA:Berhasil Mengalahkan Timnas Indonesia U20, Masyarakat Thailand Sombong Minta Ampun: Kami King ASEAN!

BACA JUGA:Liga Premier Inggris: Preview West Ham vs Manchester City, Prediksi dan Susunan Pemain

Tim asuhan Daniele De Rossi tidak dapat menemukan cara untuk menembus pertahanan Cagliari dalam hasil imbang 0-0 di matchday pertama sebelum mengalami kekalahan 2-1 di kandang sendiri atas tim yang musim lalu terdegradasi, Empoli, seminggu yang lalu.

Oleh karena itu, para penggemar yang bertandang akan dimaafkan bila melakukan perjalanan ini dengan perasaan was-was yang tak tertahankan. 

Keputusan Paulo Dybala untuk menolak tawaran menggiurkan dari Timur Tengah dan bertahan di Stadio Olimpico mungkin dapat meningkatkan semangat Roma di tengah pembukaan musim yang buruk.

Kategori :