Pj Bupati Muba Jawab Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Muba

Selasa 03-09-2024,18:51 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

SEKAYU, PALPRES.COM- Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi dengan lugas dan jelas memberi jawaban atas pandangan umum fraksi- fraksi DPRD kabupaten Musi Banyuasin dalam rapat paripurna Masa Persidangan I Rapat ke-21 yang berlangsung tertib dan lancar, Selasa 3 September 2024.

Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Muba H Sugondo didampingi Wakil ketua DPRD Muba Jon Kanedi.

Dihadiri Sekda Muba H Apriyadi Mahmud, para asisten, staf Ahli, OPD di lingkungan Pemkab Muba.

Dalam penyampaiannya, Pj Bupati H Sandi Fahlepi menyambut baik masukan dan saran dari 8 fraksi DPRD Kabupaten Muba terkait raperda APBD Kabupaten Muba tahun anggaran 2025.

BACA JUGA:Pemkab Muba Fokus 6 Prioritas Pembangunan Daerah di Tahun 2025

BACA JUGA:Rekanan Kembalikan Kerugian Negara Bernilai Fantastis, Kajari Muba: Punya Etikad Baik dan Bersikap Ksatria

"Kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota dewan yang terhormat yang telah menyampaikan pokok-pokok pikiran usul dan saran yang terhormat.

Muhammad Isa dari fraksi Golkar, Sodigun SH dari fraksi PDI Perjuangan, Drs Ahmad Fauzi dari fraksi Gerindra, Dedi Zulkarnain SE dari fraksi PAN, Supriasihatin dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Martinus dari fraksi PKS, Rahman Halim dari fraksi nasional Demokrat Nurani Rakyat, fraksi PPP,"ucapnya.

Menurutnya, Pemkab Muba akan lebih selektif dan fokus terhadap kegiatan yang lebih produktif dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, pelayanan publik kesehatan dan pertumbuhan ekonomi daerah.

Sehingga mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah bahwa dalam proses perencanaan pembangunan daerah.

BACA JUGA:Tingkatkan Daya Tarik Wisata, Masyarakat Antusias Saksikan Festival Bali

BACA JUGA:Modus Pungli Buat Adminduk Melalui Medsos Ditemukan di Muba, Begini Cara Kerjanya

Telah dilakukan secara akuntabel melalui proses dan tahapan serta penyelarasan lyang panjang.

Guna memastikan tujuan dan saran pembangunan dapat terwujud secara maksimal dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Pj Bupati Muba juga menyampaikan bahwa listrik penerangan jalan di Desa Bumi Kencana Kecamatan Sungai Lilin menjadi salah satu prioritas dalam pembangunan di Kabupaten Muba. 

Kategori :